-->
  • Jelajahi

    Copyright © Media Indosatu - Menuju Indonesia Maju
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Cegah Kenakalan Remaja, Bhabinkamtibmas Polsek Lembursitu Beri Pembinaan Kepada Siswa Mts Muawanah

    Kabiro Sukabumi
    29 Mei 2023, 14:09 WIB Last Updated 2023-05-29T18:12:21Z
    Banner IDwebhost

     

    Cegah Kenakalan Remaja, Bhabinkamtibmas Polsek Lembursitu Beri Pembinaan Kepada Siswa Mts Muawanah


    Sukabumi, INDOSATU.ID - Menyimpang dari norma-norma hukum pidana yang dilakukan oleh remaja atau yang lebih dikenal dengan nama kenakalan remaja  merupakan suatu perbuatan yang melanggar norma, aturan, atau hukum yang berlaku di masyarakat yang dilakukan pada usia remaja atau transisi masa anak-anak ke dewasa.


    Kenakalan remaja meliputi semua perilaku yang merugikan diri sendiri dan orang-orang di sekitarnya. Jenis-Jenis kenakalan remaja adalah penyalahgunaan narkoba, seks bebas dan tawuran antar pelajar. Senin (29/05/2023).


    Mengatasi hal tersebut Bhabinkamtibmas Kelurahan Situmekar Kecamatan Lembursitu Kota Sukabumi Aipda Hanhan laksanakan pembinaan kepada Siswa Mts Muawanah di Kp. Pangkalan Cipanengah Kota Sukabumi.


    Bhabinkamtibmas Polsek Lembursitu Aipda Hanhan menyampaikan, himbauan Kamtibmas antisipasi tawuran antar pelajar, bermedsos dengan baik bijak dan himbauan berlalu lintas agar menggunakan kendaraan memakai helm dan kelengkapan surat surat kendaraan, ucapnya.


    "Pada kesempatan tersebut, Bhabinkamtibmas memberikan pesan pesan kamtibmas bahwa pendidikan terhadap siswa tidak hanya tanggung jawab guru saja tetapi merupakan tanggung jawab semua pihak, para siswa dan siswi yang menginjak usia remaja membutuhkan perhatian yang lebih," tutur Bhabinkamtibmas.


    (Arif/Kabiro Sukabumi Raya)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    close
    Banner iklan disini