-->
  • Jelajahi

    Copyright © Media Indosatu - Menuju Indonesia Maju
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Pimpinan Polsek Cibeureum Dekatkan Diri Dengan Masyarakat Melalui Kegiatan Ngariung Sareng

    Kabiro Sukabumi
    11 Mei 2023, 14:40 WIB Last Updated 2023-05-11T18:19:58Z
    Banner IDwebhost

     

    Pimpinan Polsek Cibeureum Dekatkan Diri Dengan Masyarakat Melalui Kegiatan Ngariung Sareng


    Sukabumi, INDOSATU.ID - Polsek Cibeureum Polres Kota Sukabumi jalin dan dekatkan diri dengan masyarakat melalui giat ngariung sareng. Pada kesempatan ini, Kapolsek bersama dengan tokoh pemuda dan warga masyarakat sekitar berdiskusi dengan akrab.


    Kegiatan ngariung sareng Kapolsek Cibeureum ini dilaksanakan di Kampung Cibungur RT 04 RW 02 Kelurahan Sindangpalay Kecamatan Cibeureum Kota Sukabumi, Kamis (11/05/2023).


    Selain Kapolsek Cibeureum, dalam kegiatan ngariung sareng ini tampak dihadiri Ustadz Habil Holil, Ustadz Ujang Saeful Anwar, Ketua LPM Kelurahan Sindangpalay Ujang Taufik, Ketua RT 04 Cece Sulaeman, Ketua RW 01 Wahyudin, tokoh pemuda dan warga masyarakat sekitar.


    Baca Juga: Pasca Bendera Indonesia Dikibarkan Terbalik di Acara Opening Sea Games, Kamboja Minta Maaf


    Dijelaskan Kapolsek, pelaksanaan kegiatan ngariung sareng ini merupakan program kerja Kapolres Sukabumi Kota, dalam rangka menampung aspirasi dan keluhan masyarakat terkait kamtibmas.


    Melalui kegiatan ini, masyarakat dapat secara bebas mencurahkan unek-uneknya terkait permasalahan yang dialami di lingkungan masyarakat sekitar.


    Pada kesempatan itu, Ujang Taufik selaku tokoh pemuda dan juga Ketua LPM Kelurahan Sindangpalay, menyampaikan apresiasinya atas program Kapolres Kota Sukabumi itu.


    Baca Juga: Pusdikpal Puspalad Olahraga Bersama Dengan Pusdiklatpassus Kopassus


    "Kami mengapresiasi pelaksanaan kegiatan ngariung sareng yang dilaksanakan Kapolsek Cibeureum," ucapnya.


    "Kegiatan ini sangat bermanfaat untuk masyarakat, apalagi masih banyak anak sekolah yang terlibat dalam brandal motor dan tawuran antar pelajar, semoga semakin sadar," katanya.


    Masih kata Ujang, dengan adanya kegiatan ini, lanjutnya, Ormas, OKP, LSM dan warga masyarakat dapat mengerti akan pentingnya kamtibmas di wilayah tersebut.


    Baca Juga: Kisruh Lapangan Sejati Medan Johor, Masyarakat dan Pemko Medan Saling Klaim


    "Untuk itu agar Ormas, OKP, LSM dan warga masyarakat tidak menggangu proses pembangunan di wilayah ini, seharusnya kita mengawasi dan terlibat dalam proses pembangunan tersebut," tuturnya.


    Sementara itu, Kapolsek Cibeureum AKP Suwaji, menyampaikan ucapan terimakasih kepada warga masyarakat Sindangpalay yang sudah memberikan informasi terkait Harkamtibmas di wilayah hukum Polsek Cibeureum.


    Baca Juga: Video Call Pesepeda Peraih Medali Sea Games, Kapolri: Indonesia Sangat Bangga


    "Apa yang menjadi keluhan masyarakat akan ditindak lanjuti dan direspon dengan melakukan komunikasi dengan instansi terkait. Kami akan memerintahkan anggota untuk melakukan penyelidikan terkait keberadaan brandal motor di wilayah Kecamatan Cibeureum," ucap AKP Suwaji.


    "Apabila ada informasi dan permasalahan yang perlu ditindak lanjuti di wilayah ini, agar segera menghubungi Bhabinkamtibmas atau Polsek Cibeureum, sehingga sekecil apapun kejadian dan permasalahan di masyarakat dapat diselesaikan," tutupnya. 


    (Arif/Kabiro Sukabumi Raya)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    close
    Banner iklan disini