-->
  • Jelajahi

    Copyright © Media Indosatu - Menuju Indonesia Maju
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Festival Lomba Seni Siswa Nasional FLS2M Jenjang Sekolah Dasar Tahun 2023 di Sukabumi

    Kabiro Sukabumi
    26 Mei 2023, 21:13 WIB Last Updated 2023-05-28T03:52:55Z
    Banner IDwebhost

     

    Festival Lomba Seni Siswa Nasional FLS2M Jenjang Sekolah Dasar Tahun 2023


    Sukabumi, INDOSATU.ID - Salah satu kegiatan untuk Sekolah Dasar (SD) di Sukabumi melaksanakan FL2SM atau lomba seni siswa nasional, khususnya di wilayah Kecamatan Gunung Puyuh.


    Kegiatan ini bertempat di SDN Cbm Gunung Puyuh dan di ikuti peserta dari 20 sekolah yang berada di wilayah Kecamatan Gunung Puyuh terdiri dari 4 SD swasta juga 16 SDN Kota Sukabumi, Kamis (25/05/2023) kemarin.


    Sementara itu Kepala K3S Sudirman mengatakan, pada kegiatan FLS2M ini tujuan dari FLS2M ini menggali potensi potensi dan bakat siswa, khususnya dalam bidang seni yang nantinya akan menjadi utusan dari Kecamatan Gunung puyuh.


    Untuk mengikuti lomba yang sama ini dan ajang yang sama untuk tingkat kota mudah-mudahan selanjutnya untuk tingkat provinsi juga bisa lolos sampai tingkat Nasional, terangnya Kepala K3S


    Lebih lanjut Endin Saepudin selaku Ketua Penyelenggara menambahkan, Dari kegiatan ini ada lima Bidang Seni yang di jadikan ajang lomba yaitu bidang bidangnya Kria, Gapcer, Solo, Tari dan Pantomi.


    "Jadi semua siswa semua sekolah mengirimkan siswa-siswa yang berbakat dalam bidang-bidang tadi yang untuk nantinya di munculkan juara di tingkat kecamatan yang akan mewakili di tingkat kota," tuturnya.


    (Arif/Kabiro Sukabumi Raya)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    close
    Banner iklan disini