-->
  • Jelajahi

    Copyright © Media Indosatu - Menuju Indonesia Maju
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Gapai WBK WBBM, Polres Kota Sukabumi Canangkan Pembangunan ZI

    Kabiro Sukabumi
    08 Mei 2023, 19:24 WIB Last Updated 2023-05-09T08:57:35Z
    Banner IDwebhost

     

    Gapai WBK WBBM, Polres Kota Sukabumi Canangkan Pembangunan ZI


    Sukabumi, INDOSATU.ID - Polres Kota Sukabumi kembali menyelenggarakan kegiatan pencanangan pembangunan zona integritas menuju wilayah bebas dari korupsi dan wilayah birokrasi bersih dan melayani di lingkungan Polres Kota Sukabumi.


    Kegiatan yang dihadiri Kapolres Kota Sukabumi, AKBP Ari Setyawan Wibowo, Unsur Forkopimda Kota Sukabumi, pejabat utama Polres Kota Sukabumi dan seluruh Kapolsek Jajaran Polres Kota Sukabumi tersebut diselenggarakan di Aula Graha Rekonfu Polres Kota Sukabumi, Senin (8/5/2023).


    Pada kesempatan yang sama, Kapolres Kota Sukabumi, AKBP Ari Setyawan Wibowo menandatangani fakta integritas yang disaksikan langsung oleh unsur Forkopimda Kota Sukabumi.


    Dalam sambutannya, AKBP Ari menyebutkan, dirinya telah menciptakan tujuh program unggulan untuk mendukung pencanangan pembangunan zona integritas menuju wilayah bebas dari korupsi dan wilayah birokrasi bersih dan melayani di lingkungan Polres Kota Sukabumi. 


    Di antaranya, Polisi Perasa, Lapor Pak Polisi-SIAP MAS, Polisi Belajar, Polisi Patepang Rukun Warga, Polisi Ada Dimana-mana, Polisi Pelindung Pengayom Masyarakat dan Ngariung Sareng Kapolres.


    "Untuk mendukung pencanangan pembangunan zona integritas menuju wilayah bebas dari korupsi dan wilayah birokrasi bersih dan melayani ini kami telah meluncurkan Tujuh program unggulan," jelas Ari di hadapan unsur Forkopimda Kota Sukabumi.


    "Semoga dengan inovasi yang kami buat ini bisa mewujudkan zona integritas di lingkungan Polres Kota Sukabumi," katanya.


    (Arif/Kabiro Sukabumi Raya)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    close
    Banner iklan disini