-->
  • Jelajahi

    Copyright © Media Indosatu - Menuju Indonesia Maju
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Hadiri HUT Kabupaten Nagan Raya Ke-21, Keluarga Tokoh Pemekaran Berharap Kemajuan

    Redaksi
    09 Mei 2023, 17:22 WIB Last Updated 2023-05-09T10:27:15Z
    Banner IDwebhost

    Hadiri HUT Kabupaten Nagan Raya Ke-21, Keluarga Tokoh Pemekaran Berharap Kemajuan

    Suka Makmue, INDOSATU.ID - Keluarga besar tokoh pemekaran Kabupaten Nagan Raya tampak hadir pada acara Hari Ulang Tahun (HUT) Nagan Raya yang ke-21.

    Sebelumnya, keluarga tokoh pemekaran itu diundang oleh PJ Bupati Nagan Raya, Fitriany Farhas.


    Hal itu untuk memperingati hari berdirinya yang ke 21 tahun Kabupaten Nagan Raya.

    Kegiatan acara peringatan HUT itu dilaksanakan di halaman Kantor Bupati setempat.

    Keluarga Besar Pemekaran Nagan Raya yang  diwakili Sri Peraini, mewakili keluarga besar pemekaran Kabupaten Nagan Raya, ia merupakan istri dari Ir. Adi Ireansyah.


    Sri Peraini adalah anak dari (Alm) Abdullah Maksah. Ia tampak mengikuti rangkaian HUT Kabupaten tersebut, Senin (8/5/2023).

    Untuk diketahui, Kabupaten Nagan Raya dimekarkan dari Kabupaten Aceh Barat.

    Kini, Kabupaten Nagan Raya terus berbenah di usianya yang ke 21 tahun.


    Keluarga tokoh pemekaran itu pun mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Nagan Raya saat ini, yang telah melanjutkan pembangunan di Kabupaten tersebut sejak dimekarkan.

    "Kami mengucapkan terimakasih kepada PJ Bupati Nagan Raya yang telah melanjutkan amanah orang tua kami untuk memajukan dan mensejahterakan Nagan Raya dari segala bidang. Semoga kita sama-sama terus mengupayakan Nagan Raya semakin maju terus dan makmur," kata Sri Peraini.

    Perwakilan tokoh pejuang pemekaran Nagan Raya, Sri Peraini, juga merupakan direktur PT Beurata Subur  Perkasa (BSP).


    Didampingi staf PT BSP, ia mengatakan, dengan bertambahnya usia Kabupaten Nagan Raya, ia berharap Kabupaten tersebut dapat semakin maju.

    "Keluarga alm Haji Abdullah Maksah merasa terhormat dengan diundangnya untuk  hadir dalam momentum yang bersejarah ini. Terimakasih Ibu PJ Bupati Nagan Raya, harapan kedepannya, dengan semakin dewasanya usia Nagan Raya, semoga semakin maju, makmur, mandiri dan mampu memberi kesejahteraan kepada seluruh warga Kabupaten ini," tuturnya.

    PJ Bupati Nagan Raya, Fitriany Farhas, menyebutkan bahwa pihaknya akan berupaya meningkatkan taraf hidup masyarakat kabupaten itu.


    Masih kata Fitriany, ia akan berusaha semaksimal mungkin memajukan Kabupaten Nagan Raya dengan berkolaborasi serta melakukan lobi-lobi ke Pemerintah Pusat.

    Selain itu, dirinya juga mengatakan, akan berusaha menarik para investor, agar kelak dapat mengucurkan program, maupun investasi yang signifikan di wilayah tersebut.

    Sambungnya, "Dengan lobi tersebut, dapat terwujud pembangunan infrastuktur maupun pemberdayaan ekonomi yang lebih baik dan merata," ujarnya.


    Untuk itu, Fitriany Farhas mengajak masyarakat untuk bangkit, guna menuju Kabupaten Nagan Raya yang hebat.

    Sementara itu, HT Zulkarnaini atau Ampon, menambahkan, dengan peringatan HUT Kabupaten Nagan Raya ke 21 itu, agar dapat merawat pembangunan yang telah ada dengan baik, serta dapat mewujudkan program kesejahteraan bagi masyarakat.


    Ampon juga berharap, Kabupaten Nagan Raya masa mendatang dapat lebih maju dari segala sektor, baik pendidikan, kesehatan, pertanian, serta sektor lainnya.

    Selain peringatan HUT RI ke 21 tahun, juga dilakukan peringatan hari Otda ke 27 serta Hari Pendidikan Nasional.

    Kontributor: Rahmat Ritonga
    Editor: Lian
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    close
    Banner iklan disini