-->
  • Jelajahi

    Copyright © Media Indosatu - Menuju Indonesia Maju
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Jaga Keamanan Wilayah, AMS Rayon Cibadak Sinergitas Dengan Kepolisian

    Kabiro Sukabumi
    28 Mei 2023, 01:31 WIB Last Updated 2023-05-28T03:18:49Z
    Banner IDwebhost

     

    Jaga Keamanan Wilayah, AMS Rayon Cibadak Sinergitas Dengan Kepolisian


    Sukabumi, INDOSATU.ID - Angkatan Muda Siliwangi (AMS) Rayon Cibadak 019 Distrik Kabupaten Sukabumi 012 bantu pihak ke Polisian dalam menjaga Kamtibmas di jalan Suryakencana Cibadak, Sabtu (27/05/2023).


    Selain membantu menjaga gangguan Kamtibmas di jalan Suryakencana Cibadak, AMS Rayon Cibadak juga membantu warga yang menyebrang jalan sekaligus memberikan hiburan kepada warga dan pengendara yang melewati area tersebut dengan melantunkan beberapa tembang manis yang menghibur dan enak untuk di dengar.


    "Kegiatan ini, kami lakukan setiap malam minggu, sebagai bentuk membantu pihak kepolisian sektor Cibadak dalam menjaga gangguan Kamtibmas dan juga sekalian memberikan hiburan kepada warga atau pengendara yang lewat," ungkap Nana Gunawan Wakil Ketua Rayon Cibadak.


    Lanjutnya, kegiatan ini sudah satu bulan dilakukan, dikarenakan kalau setiap malam minggu banyak sekali anak-anak dari komunitas motor yang nongkrong disepanjang jalan Suryakencana, dikuatirkan dapat menggangu Kamtibmas di area ini. 


    "Alhamdulillah, setelah kami mulai melakukan kegiatan ini, tidak terlihat lagi ada nya komunitas motor yang nongkrong di jalan Suryakencana Cibadak," ujarnya.


    Sementara itu, untuk anggota AMS yang standby di lokasi terdiri dari gabungan dari beberapa wilayah, baik itu dari Distrik atau pun beberapa rayon terdekat. Terlihat juga kehadiran dari Sayap perempuan AMS Pitaloka Rayon Cibadak yang juga ikut serta berpartisipasi dalam kegiatan tersebut.


    "Sebagai sayap perempuan AMS Rayon Cibadak, saya juga selalu mensupport kegiatan ini. Karena kegiatan ini juga untuk menjaga keamanan dilingkungan, maka dari itu saya selalu hadir memberikan dukungan kepada rekan AMS Rayon Cibadak," pungkas Yeni Sekjen Pitaloka Rayon Cibadak.


    (Arif/Kabiro Sukabumi Raya)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    close
    Banner iklan disini