-->
  • Jelajahi

    Copyright © Media Indosatu - Menuju Indonesia Maju
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Jaga Kondusifitas, Kapolsek Lembursitu Pimpin Pelaksanaan Pengamanan Jemaat di Gereja Getsemani Dalam Rangka Kenaikan Isa Al-Masih

    Kabiro Sukabumi
    18 Mei 2023, 12:24 WIB Last Updated 2023-05-18T07:38:28Z
    Banner IDwebhost

     

    Jaga Kondusifitas, Kapolsek Lembursitu Pimpin Pelaksanaan Pengamanan Jemaat di Gereja Getsemani Dalam Rangka Kenaikan Isa Al-Masih


    Sukabumi, INDOSATU.ID - Polsek Lembursitu -Polres Sukabumi Kota beserta anggota Polsek Lembursitu melaksanakan giat Pengamanan Kenaikan Isa Almasih di Gereja Getsemani Jl. Pelabuhan II Kota Sukabumi, Kamis (18/05/23). 


    Kegiatan ini dilaksanakan patroli di seputaran gereja serta melaksanakan giat pengaturan dan penyebrangan di depan gereja  guna memberikan pelayanan prima dan mengantisipasi terjadinya kemacetan. 


    Pengamanan ini dilakukan guna menciptakan rasa aman, nyaman terhadap umat kristiani yang melaksanakan ibadah dalam rangka kenaikan Isa Almasih. 


    Dalam kesempatan tersebut, Kapolsek Lembursitu AKP Agus Suherman, menambahkan, "Kami harap dengan adanya kegiatan pengamanan oleh kepolisian dapat mewujudkan situasi kamtibmas yang aman," ucapnya.


    "Sehingga pelaksanaan kegiatan ibadah dapat dilakukan dengan penuh hidmat," tutupnya.


    (Arif/Kabiro Sukabumi Raya)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    close
    Banner iklan disini