-->
  • Jelajahi

    Copyright © Media Indosatu - Menuju Indonesia Maju
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kapolsek Lembursitu Jalin Komunikasi dan Silaturahmi Dengan Security Melalui Giat Sambang

    Kabiro Sukabumi
    05 Mei 2023, 13:36 WIB Last Updated 2023-05-06T03:57:37Z
    Banner IDwebhost

     

    Kapolsek Lembursitu Jalin Komunikasi dan Silaturahmi Dengan Security Melalui Giat Sambang


    Sukabumi, INDOSATU.ID - Dalam rangka pembinaan security dan guna memelihara Harkamtibmas. Petugas satuan pengamanan (satpam) atau security merupakan bagian dari mitra dan perpanjang tanganan tugas Polri yang membantu melaksanakan pengamanan, Kamis (04/05/2023).


    Kapolsek Lembursitu AKP Agus Suherman, SE., menerangkan bahwa Bhabinkamtibmas Polsek Lembursitu secara rutin menyambangi anggota security dan memberikan himbauan agar bisa melaksanakan tugas menjaga keamanan di lingkungannya dengan penuh kewaspadaan.


    Bhabinkamtibmas memberikan pengarahan dan pembinaan kepada security yang sedang melaksanakan tugas jaga, agar lebih meningkatkan pengecekan dan patroli dalam rangka memelihara keamanan dan ketertiban di lingkungan kerjanya.


    Dalam arahannya, Bhabinkamtibmas mengatakan, petugas satuan pengamanan atau security merupakan bagian dari tugas polri yang membantu melaksanakan pengamanan di wilayah hukumnya.


    "Tugas security juga turut membantu untuk menjaga kamtibmas di wilayah hukum Polsek Lembursitu di lokasi perusahaan, sehingga penting menjalin komunikasi dan kerjasama kamtibmas antara pihak perusahaan dan pihak kepolisian, sehingga terbina silaturahmi yang baik," sambungnya.


    Kapolsek Lembursitu AKP Agus Suherman, menambahkan, jika terjadi tindak kejahatan atau hal yang mencurigakan, ia menghimbau agar segera melaporkan kepada Bhabinkamtibmas atau pihak kepolisian terdekat.


    (Arif/Kabiro Sukabumi Raya)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    close
    Banner iklan disini