-->
  • Jelajahi

    Copyright © Media Indosatu - Menuju Indonesia Maju
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Joseph Ferguson Simatupang, Pemain Liga Inggris Blackburn Rovers Niat Gabung Timnas

    Redaksi
    25 Mei 2023, 18:33 WIB Last Updated 2023-05-25T11:36:46Z
    Banner IDwebhost

    Joseph Ferguson Simatupang, Pemain Liga Inggris Blackburn Rovers Niat Gabung Timnas

    INDOSATU.ID - Pemain Blackburn Rovers U-18, Joseph Ferguson Simatupang mengaku siap membela Timnas Indonesia. Hal itu ia lontarkan tatkala timnya melakoni laga uji coba menghadapi skuat Garuda Select di Inggris.


    Meski saat ini masih tercatat sebagai pemain andalan Blackburn Rovers U-18, namun Joseph Ferguson Simatupang masih menyimpan asa untuk dapat berseragam timnas Indonesia suatu saat nanti

    Ia memiliki darah Indonesia dari garis ibu asal Batak, sementara ayahnya merupakan sosok asal Manchester, Inggris, dan tetap mendukung kiprahnya sebagai pemain sepak bola.


    Merangkum informasi dari sumber terpercaya, petinggi Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI) telah melakukan komunikasi dengan Duta Besar (Dubes) Indonesia di Inggris.

    Informasi itu menyebutkan bahwa Dubes Indonesia untuk Inggris telah menemui Joseph Ferguson Simatupang.

    Diketahui kemudian, Joseph bersedia membela merah putih bila diminta. Pemain sepakbola 18 tahun ini juga sangat dekat dengan ibunya, sehingga dirinya tau banyak tentang negara ibunya.


    Joseph Ferguson Simatupang merupakan anak dari Ayah berkewarganegaraan Inggris dan ibunya adalah orang batak dari Sumatera Utara (Sumut).

    Saat ini keluarganya tinggal di negara Ratu Elizabeth Inggris tepatnya di Manchester. Joseph juga merupakan anak kelahiran Kota Manchester City. (Red)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    close
    Banner iklan disini