-->
  • Jelajahi

    Copyright © Media Indosatu - Menuju Indonesia Maju
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Ketua Baznas Hadiri Pelantikan Pengurus DMI Korwib III Kabupaten Sukabumi

    Kabiro Sukabumi
    11 Mei 2023, 09:18 WIB Last Updated 2023-05-11T18:55:25Z
    Banner IDwebhost

     

    Ketua Baznas Hadiri Pelantikan Pengurus DMI Korwib III Kabupaten Sukabumi

    Sukabumi, INDOSATU.ID - Ketua Badan Zakat Nasional (Baznas) Kabupaten Sukabumi turut menghadiri acara pengukuhan dan sekaligus pelantikan Pimpinan Cabang (PC) dan Ranting Dewan Mesjid Indonesia (DMI) masa bakti 2023-2028, di wilayah Korwib III.


    Kegiatan ini diselenggarakan di Gedung Badul Asyhab (Plut) Kecamatan Cikembar Kabupaten Sukabumi, Rabu (10/5/2023).


    Baca Juga: Warga Aek Nabara Diciduk Polres Labuhanbatu Karena Nekat Edarkan Narkoba Sabu


    Pada kegiatan itu, turut hadir pula Bupati Sukabumi, Ketua Baznas Kabupaten Sukabumi, Ketua DMI Kabupaten Sukabumi dan DMI Se-Wilayah III, Kecamatan Cibadak, Caringin, Cantayan, Nagrak. Cikembar dan Cikidang. 


    Ketua Baznas Hadiri Pelantikan Pengurus DMI Korwib III Kabupaten Sukabumi


    Saat ditemui awak media, Ketua Baznas, mengatakan, sangat menyambut baik kegiatan pelantikan itu, ia pun akan mengarahkan seluruh organisasi, bagaimana harus menjaga kerukunan dengan seluruh umat beragama, khususnya di Kabupaten Sukabumi. 


    "Kita tahu bahwa Kabupaten Sukabumi yang mempunyai visi religius, sejalan dengan visi misi bapak bupati. Semoga Baznas bisa lebih bekerja secara maksimal dan bisa memberikan kontribusi kepada umat, rakyat yang ada di Kabupaten Sukabumi," ujar Ketua Baznas.


    Lanjutnya, DMI disebut sebagai organisasi yang bertujuan untuk mewujudkan fungsi masjid sebagai pusat ibadah, pengembangan masyarakat dan persatuan umat serta meningkatkan keimanan, ketaqwaan, akhlaq mulia dan kecerdasan umat sehingga tercapainya masyarakat adil makmur yang diridhai Allah SWT.


    Baca Juga: Kabupaten Labuhan Batu, Infrastruktur Bagian Pesisir Masih Tertinggal


    "Seluruh pengurus yang baru dilantik dapat menjalankan roda organisasi dan mengembangkan organisasi sehingga dapat dirasakan oleh seluruh umat," ucapnya.


    "Kepengurusan DMI yang baru dapat menjalankan roda organisasi dan mengembangkan hingga dapat dirasakan manfaatnya oleh seluruh masyarakat. DMI mampu menjadi wadah pemersatu umat di Kabupaten Sukabumi," terangnya.


    "Sehingga keharmonisan dan silaturahmi antar sesama tetap terjaga," tutupnya.


    Pewarta: Rab Ripaldo

    Editor: Arif/Kabiro Sukabumi Raya

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    close
    Banner iklan disini