-->
  • Jelajahi

    Copyright © Media Indosatu - Menuju Indonesia Maju
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Laksanakan Giat Polisi RW, Anggota Polsek Lembursitu Sambangi Kaum Ibu

    Kabiro Sukabumi
    21 Mei 2023, 15:57 WIB Last Updated 2023-05-21T17:57:39Z
    Banner IDwebhost

     

    Laksanakan Giat Polisi RW, Anggota Polsek Lembursitu Sambangi Kaum Ibu


    Sukabumi, INDOSATU.ID - Program Polisi RW merupakan program menghadirkan polisi di tiap-tiap RW untuk membangun interaksi positif yang konsisten antara polisi dan masyarakat, Minggu (21/05/2023).


    Polisi RW bertugas sebagai petugas penghubung di tiap RW. Tugasnya antara lain untuk mendengarkan, menerima, berempati terhadap keluh kesah, keresahan, keinginan, harapan dan permasalahan di masyarakat.


    Di tempat terpisah, Kapolsek Lembursitu AKP Agus Suherman, SE., menyampaikan bahwa kegiatan Polisi RW merupakan program menghadirkan polisi di tiap-tiap RW untuk membangun interaksi positif yang konsisten antara polisi dan masyarakat.


    "Polisi RW ini penting untuk mendengar langsung dari para pengurus RW, para Ketua RT dan juga para tokoh masyarakat serta struktur sosial yang ada di masyarakat mengenai ketertiban dan keamanan," sambungnya. 


    Selanjutnya Kapolsek Lembursitu AKP Agus Suherman, juga menuturkan, pencegahan kejahatan harus dilakukan secara bersama-sama dan untuk itu Polsek Lembursitu mengedepankan pendekatan polisi harus hadir di tengah warga.


    (Arif/Kabiro Sukabumi Raya)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    close
    Banner iklan disini