-->
  • Jelajahi

    Copyright © Media Indosatu - Menuju Indonesia Maju
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Milangkala Organisasi Kepemudaan Rajawali Garda Pemuda Indonesia DPW Kabupaten Sukabumi Yang Ke-2

    Kabiro Sukabumi
    28 Mei 2023, 17:14 WIB Last Updated 2023-05-28T16:38:42Z
    Banner IDwebhost

     

    Milangkala Organisasi Kepemudaan Rajawali Garda Pemuda Indonesia DPW Kabupaten Sukabumi Yang Ke-2


    Sukabumi, INDOSATU.ID - Dalam rangka milangkala organisasi kepemudaan Rajawali Garda Pemuda Indonesia DPW Kabupaten Sukabumi yang ke 2, menggelar syukuran sekaligus mengadakan sunatan masal yang  diselenggarakan di Kantor Sekretariat, Jl. Pelabuhan II Desa Bojongraharja Kecamatan Cikembar Kabupaten Sukabumi, Minggu (28/05/2023).

     

    Hadir dalam acara tersebut Ketua DPW, Sekertaris, Pembina, dan jajaran pengurus juga para tamu undangan lainnya.


    Milangkala Organisasi Kepemudaan Rajawali Garda Pemuda Indonesia DPW Kabupaten Sukabumi Yang Ke-2

    Saat ditemui awak media Ketua DPW RGPI menyampaikan, "Hari ini genap 2 tahun OKP RGPI DPW Kabupaten Sukabumi, moment milangkala ke-2, kami jadikan ajang silaturahmi dengan seluruh anggota RGPI dan warga masyarakat," tuturnya.


    "Juga tak lupa atas ungkapan rasa syukur kami, mengadakan sunatan massal kepada 50 anak, tujuannya adalah, supaya kita tetap menjaga silaturahmi antar sesama, baik dengan masyarakat, ormas, media, maupun instansi pemerintah, juga TNI/Polri," ucap Ketua DPW PGPI.


    Lebih lanjut, Apang pun berpesan kepada anggota RGPI untuk selalu menjaga ke kompaka dan menjalin kerjasama dengan unsur pemerintah, TNI/ Polri dan semua lembaga kemasyarakat yang ada di kabupaten/ kota sukabumi terus bersinergi dengan pemerintah.


    "Dengan harapan kegiatan tersebut menjadikan seluruh anggota RGPI memiliki andil untuk berjiwa sosial dengan tasyakur bi’nikmat dan penyerahan bantuan bingkisan bagi anak yang dikhitan," pungkas Apang MMA.


    Pewarta: Rab Ripaldo

    Editor: Arif/Kabiro Sukabumi Raya

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    close
    Banner iklan disini