-->
  • Jelajahi

    Copyright © Media Indosatu - Menuju Indonesia Maju
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Ngobrol Bareng Warga, Bhabinkamtibmas Polsek Lembursitu di Sukabumi Sampaikan Himbauan Kamtibmas

    Kabiro Sukabumi
    13 Mei 2023, 13:08 WIB Last Updated 2023-05-13T06:46:32Z
    Banner IDwebhost

     

    Ngobrol Bareng Warga, Bhabinkamtibmas Polsek Lembursitu di Sukabumi Sampaikan Himbauan Kamtibmas


    Sukabumi, INDOSATU.ID - Guna untuk mewujudkan keamanan dan ketertiban serta mengantisipasi terjadinya gangguan kamtibmas di wilayah Kecamatan Lembursitu Kota Sukabumi, Sabtu (13/05/2023).


    Personil Polsek Lembursitu selalu meningkatkan kegiatan sambang dan patroli wilayah serta tatap muka dengan warga untuk berikan himbauan dan sampaikan pesan - pesan kamtibmas secara langsung.


    Baca Juga: Video Lengkap Banjir Bandang di Sembahe Deli Serdang Sumut, Satu Unit Mobil Pribadi Hanyut Dibawa Arus Air


    Kegiatan sambang dan silaturahmi terhadap warga seperti yang dilaksanakan oleh Bhabinkamtibmas Kelurahan Cipanengah Aiptu Engkus, melaksanakan sambang dan silaturahmi dengan warga Kelurahan binaan guna membangun sinergitas dan kemitraan antara aparat keamanan dan warga masyarakat.


    “Sudah menjadi kewajiban selaku Bhabinkamtibmas yang bertugas di Kelurahan untuk memberikan informasi - informasi dan memberikan himbauan sebagai upaya menciptakan situasi yang kondusif di Kelurahan Binaannya," ujar Bhabinkamtibmas.


    Baca Juga: Karyawati Laundry Mengaku Mengalami Pelecehan Seksual di Medan


    Dalam kesempatan tersebut, Bhabinkamtibmas Aiptu Engkus memberikan pesan kamtibmas kepada warga masyarakat agar ikut menjaga keamanan dan saling menjaga kerukunan antar warga masyarakat agar terciptanya keharmonisan dan menjalin kekeluargaan antar warga.


    "Bagi warga apabila ada yang melihat atau mengetahui adanya suatu hal yang bisa menimbulkan terjadinya gangguan kamtibmas hendaknya segera untuk menghubungi Bhabinkamtibmas atau melapor ke Polsek Lembursitu Polres Sukabumi Kota, supaya dapat segera diantisipasi sedini mungkin," pungkas Aiptu Engkus.


    (Arif/Kabiro Sukabumi Raya)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    close
    Banner iklan disini