-->
  • Jelajahi

    Copyright © Media Indosatu - Menuju Indonesia Maju
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Patroli Bersama Bhabinkamtibmas Polsek Cibeureum dan Babinsa Tingkatkan Sinergitas Guna Ciptakan Situasi Yang Kondusif

    Kabiro Sukabumi
    01 Mei 2023, 13:58 WIB Last Updated 2023-05-01T07:51:50Z
    Banner IDwebhost

     

    Patroli Bersama Bhabinkamtibmas Polsek Cibeureum dan Babinsa Tingkatkan Sinergitas Guna Ciptakan Situasi Yang Kondusif


    Sukabumi, INDOSATU.ID - Dalam rangka menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif, Bhabinkamtibmas Kelurahan Babakan Polsek Cibeureum Polres Sukabumi Kota, Brigpol Lucki Gilang Subarkah bersama Babinsa Kelurahan Babakan melaksanakan sambang ke salah satu Gudang Telur yang berada di wilayah Kelurahan Babakan Kecamatan Cibeureum Kota Sukabumi, Senin (01/05/2023).


    Kegiatan sambang yang dilaksanakan tersebut bertujuan untuk menjalin silaturahmi dan menyampaikan pesan-pesan kamtibmas sebagai upaya menyerap informasi yang ada di lingkungan nya serta dapat meminimalisir segala bentuk-bentuk gangguan.


    Kapolsek Cibeureum AKP Suwaji, menyampaikan kegiatan sambang dan silaturahmi yang dilakukan dalam rangka mengantisipasi berbagai kejahatan maupun tindakan melawan hukum gencar dilaksanakan agar tidak ada kecanggungan antara masyarakat dengan pihak kepolisian dalan memberikan informasi.


    "Kami berharap dengan terjalinnya silaturahmi dapat menghilangkan rasa canggung dari masyarakat untuk memberikan informasi sehingga dapat memberikan rasa aman dan nyaman kepada seluruh masyarakat di wilayah hukum Polsek Cibeureum Polres Sukabumi," tuturnya.


    (Arif/Kabiro Sukabumi Raya)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    close
    Banner iklan disini