-->
  • Jelajahi

    Copyright © Media Indosatu - Menuju Indonesia Maju
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Patroli Dialogis di Wisata Kolam Renang Pemandian Air Panas Cikundul Oleh Anggota Polsek Lembursitu

    Kabiro Sukabumi
    21 Mei 2023, 15:42 WIB Last Updated 2023-05-21T17:54:32Z
    Banner IDwebhost

     

    Patroli Dialogis di Wisata Kolam Renang Pemandian Air Panas Cikundul Oleh Anggota Polsek Lembursitu


    Sukabumi, INDOSATU.ID - Anggota Samapta Polsek Lembursitu melaksanakan patroli dialogis sekaligus menyampaikan pesan kamtibmas di wisata Kolam Renang Pemandian Air Panas Cikundul, guna menjaga dan memelihara situasi keamanan lingkungan yang aman dan kondusif.


    Kegiatan ini dilaksanakan di Tempat Wisata Kolam Renang Pemandian Air Panas Cikundul Kelurahan Cikundul Kecamatan Lembursitu Kota Sukabumi, Minggu (21/05/2023).


    Giat Patroli Dialogis Ini untuk memberikan rasa aman kepada pengelola Kolam renang dan masyarakat yang berkunjung di kolam renang.serta memberikan Himbauan kamtibmas ke pengunjung.


    Agar selalu mengawasi putra putrinya selama berenang dan selalu awasi barang bawaannya agar tidak terjadi hal hal yang tidak diinginkan.


    Di tempat terpisah, Kapolsek Lembursitu AKP Agus Suherman, mengatakan, Polri akan senantiasa hadir memberikan pelayanan yang terbaik untuk masyarakat.


    "Sehingga masyarakat mendapatkan kenyamanan dilingkungan masyarakat maupun didalam obyek wisata pemandian air panas Cikundul," tutup Kapolsek.


    (Arif/Kabiro Sukabumi Raya)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    close
    Banner iklan disini