-->
  • Jelajahi

    Copyright © Media Indosatu - Menuju Indonesia Maju
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Patroli Sambang, Polisi Ajak Pemuda Aktif Jaga Lingkungan

    Kabiro Sukabumi
    01 Mei 2023, 13:28 WIB Last Updated 2023-05-01T08:01:56Z
    Banner IDwebhost

     

    Patroli Sambang, Polisi Ajak Pemuda Aktif Jaga Lingkungan

      

    Sukabumi, INDOSATU.ID - Anggota Samapta Polsek Lembursitu Brigadir Ilham melaksanakan patroli sambang dialogis, Senin (1/04/2023).


    Brigadir Ilham, dalam kesempatan tersebut menyampaikan himbauan kepada pemuda yang ditemuinya dengan memberikan himbauan kamtibmas.


    "Peran pemuda sangatlah diperlukan dalam menjaga lingkungan tempat tinggal, dengan aktifnya pemuda tentu bisa bersama dengan Polisi menjaga Kamtibmas agar selalu aman dan kondusi," katanya, saat menyampaikan arahan kepada pemuda yang dikunjunginya.


    Selain itu, Brigadir Ilham juga memberikan arahan serta pesan kepada anak muda agar jangan sampai terjerumus kepada tindak pidana apalagi penyalahgunaan narkoba.


    Selain itu juga disampaikan agar pemuda ikut berpartisipasi meningkatkan kewaspadaan di lingkungan tempat tinggal dengan mengaktifkan kembali siskamling dan tamu wajib lapor 1×24 jam.


    "Apabila ada informasi berkaitan dengan kamtibmas, segera kordinasi dan menyampaikan kepada Polsek terdekat dengan menghubungi no HP yang ada," sebutnya.


    "Kegiatan ini dalam rangka menjalin kemitraan yang aktif antara Polri dengan kelompok pemuda untuk mewujudkan situasi yang aman damai dan kondusif," tandasnya.


    (Arif/Kabiro Sukabumi Raya)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    close
    Banner iklan disini