-->
  • Jelajahi

    Copyright © Media Indosatu - Menuju Indonesia Maju
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Pemdes Cimanggis Genjot Pembangunan Infrastruktur Peningkatan Kualitas Jalan

    Kabiro Sukabumi
    05 Mei 2023, 14:35 WIB Last Updated 2023-05-06T03:50:40Z
    Banner IDwebhost

     

    Pemdes Cimanggis Genjot Pembangunan Infrastruktur Peningkatan Kualitas Jalan


    Sukabumi, INDOSATU.ID - Pembangunan rehabilitasi jalan desa ruas Jalan Cimanggis - Kebon Bera, bersumber dari dana Bantuan Keuangan Pemerintah Provinsi (Banprov) Jawa Barat Tahun Anggaran (TA) 2023.


    Pekerjaan yang berupa pengaspalan sepanjang 225 meter dan lebar 2,5 meter ini menghabiskan biaya sekitar Rp 86.250.000,-.


    Pembangunan infrastruktur ini dilakukan ketika kepemimpinan Kepala Desa Cimanggis, E Najmudin, S.Ap, yang terus digenjot.


    Kualitas dan kuantitas berbagai bidang infrastruktur juga terus ditingkatkan di setiap tahunnya, Jum'at (05/05/2023).

    Pemdes Cimanggis Genjot Pembangunan Infrastruktur Peningkatan Kualitas Jalan


    Menurut Najmudin, saat ditemui awak media indosatu.id, ia mengatakan, infrastruktur harus diutamakan karena dengan infrastruktur yang memadai, dinilai mampu menyokong produktivitas, meningkatkan kemajuan wilayah, dan membuat masyarakat lebih sejahtera.


    "Infrastruktur jalan merupakan salah satu prioritas yang kita benahi dan perbaiki, karena jalan merupakan salah satu akses penting dalam hal kemajuan perekonomian suatu wilayah, karena infrastruktur desa yang berkualitas dapat memacu laju perekonomian warga," ujarnya.


    "Dengan selesainya pembangunan jalan ini, semoga kemajuan Desa Cimanggis semakin meningkat, terkhusus dari segi infrastruktur. Dengan harapan jalan yang baru saja selesai dikerjakan itu bisa memberikan dampak positif terhadap masyarakatnya. semoga bermanfaat dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat," tutur E Najmudin.


    Prasarana dasar seperti jalan ini penting dalam mendukung laju perekonomian masyarakat.


    Hal itu diungkapkan salah seorang warga, terkait perbaikan jalan di desa itu.


    "Dengan diperbaikinya jalan ini, laju perekonomian semakin lancar, manfaatnya sangat banyak bagi warga sini, dan ini juga jalan penghubung antar desa," tutur salah satu warga.


    Pewarta: Rab Ripaldo

    Editor: Arif/Kabiro Sukabumi Raya

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    close
    Banner iklan disini