-->
  • Jelajahi

    Copyright © Media Indosatu - Menuju Indonesia Maju
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Bhabinkamtibmas dan Anggota Samapta Polsek Lembursitu Berikan Penyuluhan Kamtibmas ke Juru Parkir

    Kabiro Sukabumi
    09 Mei 2023, 13:24 WIB Last Updated 2023-05-09T09:11:07Z
    Banner IDwebhost

     

    Bhabinkamtibmas dan Anggota Samapta Polsek Lembursitu Berikan Penyuluhan Kamtibmas ke Juru Parkir 


    Sukabumi,INDOSATU.ID - Bhabinkamtibmas dan Anggota Samapta Polsek Lembursitu melaksanakan kegiatan penyuluhan kepada juru parkir.


    Bertempat di depan Kolam Renang Sport Garden Kelurahan Cipanengah Kecamatan Lembursitu Kota Sukabumi, polisi mem berikan penyuluhan kamtibmas, Selasa (09/05/2023).


    Dalam kesempatan tersebut, Bhabinkamtibmas Aiptu Yana dan Anggota Samapta menyampaikan pesan dan penyuluhan kepada juru parkir untuk meningkatkan kewaspadaan terhadap para pelaku tindak pidana curanmor.


    Penyuluhan dan pembinaan ini dilakukan dengan tujuan untuk memberikan bimbingan dan penyuluhan, peran serta masyarakat dalam pembinaan keamanan dan dukungan kepada masyarakat.


    Tujuannya agar juru parkir meningkatkan kewaspadaan untuk menghindari terjadinya tindak kejahatan pencurian kendaraan bermotor maupun pencurian helm.


    "Ketika mengamankan kendaraan baik roda dua maupun roda empat yang diparkir oleh masyarakat, lakukan penataan parkir kendaraan yang baik untuk memudahkan pengawasan," ujar Bhabinkamtibmas.


    "Apabila ada orang yang mencurigakan segera menghubungi petugas keamanan polsek setempat untuk segera ditangani," tandasnya.


    (Arif/Kabiro Sukabumi Raya)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    close
    Banner iklan disini