-->
  • Jelajahi

    Copyright © Media Indosatu - Menuju Indonesia Maju
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Perangi Kenakalan Remaja, Bhabinkamtibmas Berikan Himbauan

    Kabiro Sukabumi
    04 Mei 2023, 13:08 WIB Last Updated 2023-05-04T17:16:17Z
    Banner IDwebhost

     

    Perangi Kenakalan Remaja, Bhabinkamtibmas Berikan Himbauan


    Sukabumi, INDOSATU.ID - Bhabinkamtibmas Polsek Lembursitu secara rutin selalu melaksanakan kegiatan sambang ke kelurahan binaannya.


    Kegiatan ini sekaligus melakukan dialogis bersama warga masyarakat untuk memberikan himbauan dan pesan-pesan kamtibmas secara langsung.


    Tujuannya untuk terciptanya sinergitas dan kemitraan di dalam menjaga kondusifitas kamtibmas, utamanya di kelurahan binaannya, dan umumnya di wilayah hukum Polsek Lembursitu, Kamis (04/05/2023).


    Kegiatan sambang dan silaturahmi bersama warga tersebut seperti yang dilaksanakan oleh Bhabinkamtibmas Kelurahan Sindangsari, yang melaksanakan kegiatan sambang dengan menemui para pemuda yang sedang nongkrong.


    Dalam kesempatan itu, Bhabinkamtibmas memberikan himbauan dan menyampaikan pesan–pesan kamtibmas secara langsung, sekaligus mengingatkan para remaja binaan agar bijak dalam bermedsos.


    Selain itu, diharapkan pula agar selalu waspada di dalam setiap pergaulan yang bisa menjerumuskan para remaja dalam jerat narkoba ataupun miras serta kenakalan remaja lainnya.


    "Mari kita hindari berbagai macam bentuk kenakalan remaja, dan juga hindari bentuk kegiatan yang dapat merugikan remaja serta masa depan kita," sebutnya.


    "Salurkan hobi dan bakat dalam kegiatan-kegiatan yang positif, guna menyongsong masa depan yang cerah dan berguna bagi nusa dan bangsa," tuturnya.


    Lebih lanjut, Bhabinkamtibmas menerangkan, masa depan sangat tergantung kepada masa remaja, karena apabila di masa remaja sudah terlibat dalam suatu kenakalan remaja seperti narkoba, miras, seks bebas maupun permasalahan hukum lainnya, maka akan sulit keluar dari lingkaran dan jerat kenakalan remaja itu.


    "Oleh karena itu, di masa remaja harus betul-betul dimanfaatkan dengan kegiatan yang positif, guna untuk meraih masa depan yang cerah," ujarnya.


    "Sebagai seorang remaja, di dalam bergaul harus pandai untuk memilih teman dan berhati-hati supaya tidak terpengaruh dan terlibat di dalam suatu kenakalan remaja dan permasalahan hukum lainnya," sambungnya.


    "Kami minta para remaja dari kelurahan ini dapat bijak di dalam bermedsos, serta tidak mudah terpengaruh dengan adanya berita-berita yang belum tentu kebenarannya," pesannya.


    (Arif/Kabiro Sukabumi Raya)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    close
    Banner iklan disini