-->
  • Jelajahi

    Copyright © Media Indosatu - Menuju Indonesia Maju
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Ps Kanit Samapta Polsek Lembursitu Laksanakan Pengaturan Lalulintas

    Kabiro Sukabumi
    03 Mei 2023, 11:45 WIB Last Updated 2023-05-04T18:14:18Z
    Banner IDwebhost

     

    Ps Kanit Samapta Polsek Lembursitu Laksanakan Pengaturan Lalulintas

    Sukabumi, INDOSATU.ID - Ps Kanit Samapta Polsek Lembursitu, Aiptu Dahlan, melakukan giat pengaturan lalulintas di Jalan Lingkar Selatan jalur Kota Sukabumi yang merupakan wilayah hukum Polsek Lembursitu.


    Ia memberikan pelayanan agar masyarakat merasa nyaman dan aman saat berkendara maupun penyebrangan jalan, Rabu (03/05/2023).


    Melalui peningkatan pengaturan lalulintas di wilayah hukum Polsek Lembursitu itu, Ps Kanit Samapta dapat menciptakan Kamseltibcar lantas dalam rangka pelayanan di bidang gatur lalulintas dan  membantu penyeberangan jalan bagi warga masyarakat.


    Dengan kegiatan gatur lalulintas tersebut, warga masyarakat merasa terlayani dan terlindungi, sehingga dengan kehadiran Polri sangat dirasakan manfaatnnya bagi warga masyarakat.


    Personel Satuan Samapta juga mengingatkan pengendara untuk menaati aturan dalam berkendara, salah satunya tertib berlalu lintas.


    "Kami menempatkan anggota Samapta di titik-titik keramaian dan rawan kemacetan untuk memberikan pelayanan prima kepada masyarakat,' ujar Aiptu Dahlan Hermawan.


    Kanit Samapta juga menambahkan, selain melaksanakan patroli dan pengaturan lalu lintas, personel Samapta juga memberikan himbauan kepada masyarakat pengguna jalan.


    (Arif/Kabiro Sukabumi Raya)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    close
    Banner iklan disini