-->
  • Jelajahi

    Copyright © Media Indosatu - Menuju Indonesia Maju
    Best Viral Premium Blogger Templates

    PS Kanit Samapta dan Bhabinkamtibmas Polsek Lembursitu Lakukan Dialogis dan Berikan Himbauan Kamtibmas Kepada Security dan Petugas Parkir

    Kabiro Sukabumi
    04 Mei 2023, 13:14 WIB Last Updated 2023-05-04T17:20:55Z
    Banner IDwebhost

     

    PS Kanit Samapta dan Bhabinkamtibmas Polsek Lembursitu Lakukan Dialogis dan Berikan Himbauan Kamtibmas Kepada Security dan Petugas Parkir

    Sukabumi, INDOSATU.ID - Polisi lakukan patroli dialogis dan berikan himbauan kamtibmas kepada petugas security yang ada di wilayah Kecamatan Lembursitu.


    Kegiatan itu dilakukan PS Kanit Samapta Polsek Lembursitu dan Bhabinkamtibmas guna mengantisipasi pelaku kriminal yang berniat melakukan aksi kejahatan di perbankan wilayah Kecamatan Lembursitu.


    Pada kesempatan ini, PS Kanit Samapta melakukan patroli dialogis dengan petugas security di Bank BRI Kecamatan Lembursitu dan menyampaikan pesan kamtibmas, Kamis (04/05/2023).


    "Agar selalu waspada dan apabila ada yang mencurigakan dan terjadi kejadian agar segera melaporkan kepada Polsek Lembursitu, dan selalu koordinasi dengan pihak keamanan," ujarnya.


    "Mengingatkan kepada petugas parkir agar selalu waspada dan tidak lengah saat mengatur dan menjaga kendaraan bermotor milik para nasabah yang datang ke perbankan," katanya.


    (Arif/Kabiro Sukabumi Raya)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    close
    Banner iklan disini