-->
  • Jelajahi

    Copyright © Media Indosatu - Menuju Indonesia Maju
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Rektor UHN Medan Richard Napitupulu Lantik 4 Wakil Rektor Periode 2023-2027

    Redaksi
    18 Mei 2023, 14:07 WIB Last Updated 2023-05-18T07:11:53Z
    Banner IDwebhost

    Rektor UHN Medan Dr Richard Napitupulu, diabadikan bersama 4 Wakil Rektor terpilih usai dilantik | Foto: dok UHN Medan

    Medan, INDOSATU.ID - Untuk melanjutkan kepemimpinan Wakil Rektor (WR) Universitas HKBP Nommensen (UHN) yang telah habis masa bakti, Rektor UHN Medan kembali lantik 4 (empat) WR baru.

    Mereka yang dilantik, di antaranya Dr. Jadongan Sijabat, SE., M.Si., sebagai Wakil Rektor I Bidang Akademik. Dr. Ferry Panjaitan, SE., MSi., sebagai Wakil Rektor II Bidang Keuangan dan SDM.


    Selanjutnya yang ketiga, Drs. Maringan Panjaitan, MSi., sebagai Wakil Rektor III Bidang Kemahasiswaan, dan Dr. Ir. Erika Pardede, MAppSc., sebagai Wakil Rektor IV Bidang Kerjasama.

    Sebelum dilakukan pelantikan, acara diawali dengan kebaktian singkat, dan disiarkan secara live streaming di kanal YouTube UHN Medan Official.


    Dihadiri ratusan tenaga pendidik dan tenaga kependidikan, kegiatan ini dilaksanakan di Gedung Auditorium UHN Medan, Rabu (17/5/2023).

    Dr. Richard Napitupulu, ST., MT., dalam sambutannya mengatakan, proses pemilihan Wakil Rektor ini sudah sesuai dengan peraturan yang ada di UHN Medan.

    "Mulai hari ini, Universitas HKBP Nommensen Medan telah memiliki Wakil Rektor baru. Mereka sebagai teman mendampingi saya, dan membantu mewujudkan visi dan misi UHN Medan kedepannya, khususnya dalam mewujudkan tagline 'UHN Peduli menuju AIPT Unggul'," ujar Richard.


    Selain itu, Richard juga mengajak seluruh jajaran pimpinan mulai dari dekanat, kaprodi, dosen dan tenaga kependidikan bersama-sama mengembangkan UHN Medan dengan meningkatkan profesionalisme dan kompetensi serta peduli dengan pengembangan perguruan tinggi.

    Pada kesempatan itu, tak lupa pula Richard menyampaikan terima kasih kepada para penjabat Wakil Rektor lama masa bakti 2018-2022.

    Dr. Ir. Sindak Hutauruk, MSEE., mewakili penjabat Wakil Rektor lama, dalam sambutannya mengatakan, semua Rektor mempunyai prestasinya masing-masing.


    Ia pun berharap Rektor dan para Wakil Rektor dapat mewujudkan kampus aman, nyaman, bebas dari tawuran, dan bebas dari penyalahgunaan narkoba.

    Mewakili pimpinan fakultas/lembaga, Dr. Adanan Silaban, SE., MSi.Ak., CA., selaku Direktur Pascasarjana UHN Medan, menyampaikan ucapan terima kasihnya kepada Wakil Rektor lama dan mengucapkan selamat kepada yang baru.


    Sementara itu, Sekretaris Yayasan UHN, Dr. Hilman Pardede, MPd., pada kesempatan itu mengajak keluarga besar UHN Medan untuk melangkah dalam satu hati sembari menghidupkan nilai-nilai UHN.

    Acar pelantikan ini juga turut dihadiri jajaran Pengurus Yayasan UHN, di antaranya, Bendahara Yayasan St. Ir. Simson Tampubolon, Prof. dr. Sarma Lumbanraja, Prof. Dr. Ramlan Silaban, MS., Prof. Dr. Bilter A Sirait, MS., Dr. L Chandra Situmeang, MSM., Drs. Anton Panggabean, MSi., Sabam Manalu, SE., MAP., Golfried Efendi Lubis, SE., MM., Ir. Ronald Naibaho, MSi., Jadi Pane, S.Pd., MM.


    Acara ini juga turut dihadiri Komisioner KPID Sumut, Dr. Ramses Manullang, SE., MSi., mewakili para undangan.

    Untuk diketahui, adapun para penjabat Wakil Rektor periode 2018-2022, adalah Dr. Richard A.M Napitupulu, ST., MT., selaku WR I. Drs. Rusliaman Siahaan, MM., selaku WR II, Dr. Ir. Sindak Hutauruk, MSEE., selaku WR III, dan Drs. Samse Pandiangan, M.Sc., Ph.D., selaku WR IV. (Naek/Red)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    close
    Banner iklan disini