-->
  • Jelajahi

    Copyright © Media Indosatu - Menuju Indonesia Maju
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Sambangi IRT di Wilayah, Bhabinkamtibmas Polsek Lembursitu Sampaikan Pesan Kamtibmas

    Kabiro Sukabumi
    18 Mei 2023, 12:33 WIB Last Updated 2023-05-18T07:43:31Z
    Banner IDwebhost

     

    Sambangi IRT di Wilayah, Bhabinkamtibmas Polsek Lembursitu Sampaikan Pesan Kamtibmas


    Sukabumi, INDOSATU.ID - Bhabinkamtibmas Polsek Lembursitu Polres Sukabumi Kota selalu mengintensifkan kegiatan sambangi warganya dan juga bersilaturahmi guna untuk menciptakan situasi kamtibmas yang selalu aman dan kondusif.


    Kegiatan sambang ini dilaksanakan oleh Bhabinkamtibmas Aiptu Yana yang melaksanakan dialogis serta menjalin silaturahmi dengan para ibu rumah tangga (IRT), bertempat di RT 03/08 Kelurahan Lembursitu Kecamatan Lembursitu Kota Sukabumi, Kamis (18/05/2023).


    Dalam kegiatan tersebut, Bhabinkamtibmas Polsek Lembursitu memberikan pesan pesan Kamtibmas kepada para IRT tentang pentingnya mengawasi perkembangan buah hatinya agar terhindar dari pengaruh-pengaruh yang negatif serta kenakalan remaja. 


    "Diharapkan kepada ibu-ibu agar memperhatikan perkembangan putra dan putrinya. Terutama dalam pergaulan agar anak-anak tidak terjerumus ke dalam pergaulan bebas dan membatasi serta mengawasi dalam penggunaan handphone," ucap Aiptu Yana.


    Lebih lanjut, Aiptu Yana juga menghimbau kepada para IRT agar tidak mudah percaya berita yang belum pasti kebenarannya atau berita hoaks, baik yang beredar di lingkungan sekitar rumah maupun di media sosial.


    Sementara itu, Kapolsek Lembursitu AKP Agus Suherman, mengatakan bahwa kegiatan bhabinkamtibmas ini untuk memupuk silahturahmi dan meningkatkan hubungan yang harmonis dengan seluruh lapisan masyarakat.


    "Demi terciptanya situasi keamanan dan ketertiban di wilayah hukum Polsek Lembursitu,'' tutup Kapolsek Lembursitu.


    (Arif/Kabiro Sukabumi Raya)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    close
    Banner iklan disini