-->
  • Jelajahi

    Copyright © Media Indosatu - Menuju Indonesia Maju
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Sambangi Pangkalan Ojek, PS Kanit Binmas Polsek Lembursitu Berikan Penyuluhan

    Kabiro Sukabumi
    19 Mei 2023, 12:22 WIB Last Updated 2023-05-19T19:19:26Z
    Banner IDwebhost

     

    Sambangi Pangkalan Ojek, PS Kanit Binmas Polsek Lembursitu Berikan Penyuluhan


    Sukabumi, INDOSATU.ID - PS Kanit Binmas Polsek Lembursitu Aiptu HM Budiono melaksanakan kegiatan sambang sekaligus binluh terhadap ojek pangkalan di Depan Pasar Rakyat Kelurahan Lembursitu Kecamatan Lembursitu Kota Sukabumi.


    Pada kesempatan tersebut, Aiptu H.M Budiono menyampaikan, pesan-pesan kamtibmas kepada pengendara ojek pangkalan agar selalu melengkapi surat-surat, dan selalu kontrol fisik motor serta selalu hati-hati jaga keselamatan diri sendiri maupun penumpang, Jumat (19/05/2023).


    "Juga menghimbau agar selalu jaga kerukunan antar pengendara ojek dan angkutan umum lainnya jangan sampai terjadi konflik antar pengendara maupun dengan angkutan online," tutur Aiptu H.M Budiono.


    Pembinaan dan penyuluhan kali ini bertujuan sebagai upaya preventif PS Kanit Binmas untuk menjaga kondusifitas Wilayah Hukum Polsek Lembursitu.


    Di tempat terpisah, Kapolsek Lembursitu AKP Agus Suherman, menyampaikan, PS Kanit Binmas dan Bhabinkamtibmas merupakan ujung tombak di tingkat polsek untuk memberikan pembinaan kepada masyarakat.


    "Kegiatan tersebut untuk memberikan bimbingan dan penyuluhan kepada tukang ojek agar mengetahui aturan berlalu lintas di jalan, dan agar memberikan informasi apa bila ada gangguan kamtibmas," pungkasnya.


    (Arif/Kabiro Sukabumi Raya)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    close
    Banner iklan disini