-->
  • Jelajahi

    Copyright © Media Indosatu - Menuju Indonesia Maju
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Sebagai Polisi RW, Bripka Ricky Aktif Lakukan Patroli Sambangi Warga

    Kabiro Sukabumi
    20 Mei 2023, 13:19 WIB Last Updated 2023-05-20T08:10:46Z
    Banner IDwebhost

     

    Sebagai Polisi RW, Bripka Ricky Aktif Lakukan Patroli Sambangi Warga


    Sukabumi, INDOSATU.ID - Polsek Lembursitu Polres Sukabumi Kota Bripka Ricky Anggota Polsek Lembursitu selaku Polisi RW melaksanakan giat patroli sekaligus menyampaikan himbauan dan pesan kamtibmas serta mempererat hubungan untuk mempermudah komunikasi.


    Kali ini, Bripka Ricky bersilaturahmi dengan ibu Siti RT 01/10 Cikundul Girang Kelurahan Cikundul Kecamatan Lembursitu kota Sukabumi, Sabtu (20/05/2023).


    Dalam kesempatan tersebut, Bripka Ricky menyampaikan beberapa pesan kamtibmas, warga agar selalu menjaga keamanan, menjaga kerukunan antar tetangga dan ketertiban, ucap Bripka Ricky.


    Kapolsek Lembursitu AKP Agus Suherman, mengatakan, Polisi RW merupakan inovasi Polri sebagai solusi mendekatkan Polri dengan masyarakat.


    Disebutkan, Polisi RW bertugas melayani aduan masyarakat di tingkat rukun warga. Jika masyarakat memiliki keluhan ataupun aduan terkait kejahatan dan tindak kriminalitas dapat langsung melapor kepada Polisi RW yang ada di lingkungannya, Sambungnya.


    “Polisi yang bertugas di RW tersebut menjadi penanggungjawab atas keamanan di wilayahnya. Mereka diwajibkan untuk bertemu secara berkala dengan ketua RW, ketua RT, tokoh agama dan tokoh masyarakat sekitar,” terang Kapolsek Lembursitu.


    (Arif/Kabiro Sukabumi Raya)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    close
    Banner iklan disini