-->
  • Jelajahi

    Copyright © Media Indosatu - Menuju Indonesia Maju
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Sekelompok Pemuda Konvoi Sambil Tenteng Celurit di Rantauprapat, Polisi Diminta Bertindak

    Redaksi
    15 Mei 2023, 01:02 WIB Last Updated 2023-05-14T18:07:28Z
    Banner IDwebhost

    Sekelompok Pemuda Konvoi Sambil Tenteng Celurit di Rantauprapat, Polisi Diminta Bertindak

    Rantauprapat, NDOSATU.ID - Warga Kelurahan Sigambal Kota Rantauprapat Kabupaten Labuhanbatu sontak terkejut sekaligus panik akibat ulah para anak-anak di wilayah tersebut.

    Pasalnya, sekelompok anak muda yang diduga geng motor melakukan konvoi sambil membawa senjata tajam (sajam) jenis celurit.


    Menurut informasi yang diterima dari salah satu akun Fans Page Labura Ku, menuturkan bahwa kejadian itu terjadi sekitar pukul 23.30 WIB tengah malam, Sabtu (13/5/2023).

    Gerombolan anak muda yang konvoi mengendarai sepeda motor itu tampak berkendara sambil menenteng celurit, sehingga membuat para warga merasa resah dan was-was.


    Dijelaskan lagi, gerombolan yang didominasi anak-anak lajang tanggung itu melakukan konvoi di sekitar Pekan 2 Sigambal, Rantauprapat.

    Diduga motifnya ingin membuat keresahan dan menimbulkan rasa takut bagi masyarakat.


    "Mereka berulah dengan membawa senjata tajam sejenis celurit, hingga dilemparkan ke warga. Beruntung tidak ada yg terluka dalam kejadian," tulis FP Labura Ku.

    Sekelompok Pemuda Konvoi Sambil Tenteng Celurit di Rantauprapat, Polisi Diminta Bertindak

    Pasca kejadian itu, warga berharap pihak kepolisian melakukan penindakan dan menangkap para pelaku yang melakukan keonaran dengan unsur sengaja.

    "Kejadian membuat heboh warga setempat, dan berharap semoga para pelaku segera diamankan karena sangat meresahkan," tulisannya lagi.


    Warga meminta pihak berwajib memberantas tindakan sedemikian rupa. Mereka khawatir, bila nantinya akan ada korban yang berjatuhan, seperti yang terjadi di kota-kota besar.

    "Yang begini harus secepatnya diberantas polisi. Takutnya nanti korban anak-anak yang lagi bermain di depan rumah. Membahayakan sekali yang begini," harap Halimah Binti Alinan Ritonga, menanggapi postingan tersebut.


    "Yang jelasnya manusia yang sudah mau begini karena sudah kena alkohol dan obat-obatan sejenis sabu-sabu dan lainnya. Lantas siapakah yang bisa memberantas narkoba dan lain sejenisnya?. Coba tanya sama rumput yg bagoyang," sebut Goenawan TAnjoeng Tanjung di kolom komentar.

    "Tolong pak polisi segera tangkap orang-orang itu, karena sangat meresahkan masyarakat," tulis akun Pak Muh Muhidin.


    "Harus segera diamankan polisi sih anak-anak seperti ini, biar gak makin banyak pengikutnya," kata Maria Rova Tamba, menanggapi postingan FP Labura Ku.

    Masyarakat pun mendukung pihak kepolisian Polres Labuhanbatu menangkap para gerombolan geng motor yang telah meresahkan warga Rantauprapat itu.

    Sumber: Labura Ku
    Editor: Dika
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    close
    Banner iklan disini