-->
  • Jelajahi

    Copyright © Media Indosatu - Menuju Indonesia Maju
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Seperti Minum Obat Dokter, Kapolsek Cibadak Lakukan Patroli 3 X Sehari Demi Tekan Angka Kriminal

    Kabiro Sukabumi
    23 Mei 2023, 21:17 WIB Last Updated 2023-05-23T14:54:36Z
    Banner IDwebhost

     

    Seperti Minum Obat Dokter, Kapolsek Cibadak Lakukan Patroli 3 X Sehari Demi Tekan Angka Kriminal


    Sukabumi, INDOSATU.ID - Kapolsek Cibadak Kompol Ridwan Ishak lakukan patroli guna menekan tindak kenakalan remaja di jalan raya khususnya di wilayah hukum Polsek Cibadak Polres Sukabumi, jelang kelulusan pelajar, Selasa (23/05/2023).


    Hal tersebut dilakukan guna memberikan rasa aman nyaman dan kondusif kepada masyarakat, dalam rangka tindakan preventif yang dilakukan pihak kepolisian.


    "Setiap hari kami dari jajaran Polsek Cibadak rutin melakukan patroli dari pagi, siang dan malam guna memberikan rasa aman menjaga stabilitas keamanan wilayah kepada masyarakat," ungkapnya.


    Lanjutnya, apalagi jelang tahun kelulusan para pelajar di tahun ini, kami dari pihak kepolisian terus meningkat upaya pengawasan di wilayah melalui upaya patroli dan juga memberikan penyuluhan di setiap sekolah.


    "Maka dengan demikian kepada anak -anak kami para pelajar dimana pun berada, mari kita jaga kondusifitas di wilayah ini, usai pulang dari sekolah disarankan agar langsung pulang ke rumah, karena keluarga menunggu di rumah," ujarnya.


    "Jangan sampai berkumpul atau nongkrong di satu titik yang dapat menimbulkan gesekan antar pelajar sehingga dapat merugikan diri sendiri, sekolah dan orang tua," himbaunya.


    (Arif/Kabiro Sukabumi Raya)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    close
    Banner iklan disini