-->
  • Jelajahi

    Copyright © Media Indosatu - Menuju Indonesia Maju
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Sinergitas TNI Polri Sambangi Tokoh Agama dan Masyarakat

    Kabiro Sukabumi
    02 Mei 2023, 13:46 WIB Last Updated 2023-05-02T17:45:10Z
    Banner IDwebhost

     

    Sinergitas TNI-POLRI Melaksanakan Sambangi Tokoh Agama dan Masyarakat


    Sukabumi, INDOSATU.ID - Polsek Cibeureum melalui sinergitas Bhabinkamtibmas dan Babinsa Kelurahan Limusnunggal melaksanakan giat silaturahmi kepada tokoh agama bernama Aden Badri yang berdomisili di Jalan Parahita Nugraha Cibitung RT 004 RW 005 Kelurahan Limusnunggal Kecamatan Cibeureum Kota Sukabumi.


    Kegiatan tersebut dipimpin oleh Kapolsek Cibeureum AKP Suwaji. Dengan melibatkan personil Polsek Cibeureum, ia menyampaikan pesan kamtibmas.


    Di antaranya, selalu waspada terhadap C3 (Curat,curas dan Curanmor). Tujuannya, kata dia, agar selalu menjaga keamanan lingkungan sekitar, Selasa (02/05/2023).


    Dalam sambang ini, guna menjalin silaturahmi serta mengajak tokoh agama dan warga masyarakat untuk bersinergi dalam menjaga kamtibmas.


    Dengan demikian, dapat terciptanya wilayah Kecamatan Cibeureum, khususnya Kelurahan Limusnunggal yang aman dan kondusif.


    Pada kesempatan ini, Kapolsek Cibeureum AKP Suwaji, mengatakan, melalui kegiatan sambang ini diharapkan dapat terjalin sinergitas kemitraan antara TNI Polri dengan Toga, Tomas, Toda dan warga masyarakat.


    "Masyarakat dapat membantu tugas Polri untuk bersama-sama menjaga kondusifitas kamtibmas, agar terwujud Harkamtibmas, sangat perlu sinergitas dengan semua komponen," tandasnya.


    (Arif/Kabiro Sukabumi Raya)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    close
    Banner iklan disini