-->
  • Jelajahi

    Copyright © Media Indosatu - Menuju Indonesia Maju
    Best Viral Premium Blogger Templates

    SMP Negeri 13 Kota Sukabumi Menggelar Acara Pelepasan Siswa Kelas III

    Kabiro Sukabumi
    31 Mei 2023, 21:43 WIB Last Updated 2023-05-31T19:48:41Z
    Banner IDwebhost

     

    SMP Negeri 13 Kota Sukabumi Menggelar Acara Pelepasan Siswa Kelas III


    Sukabumi, INDOSATU.ID - SMP Negeri 13 Kota Sukabumi menggelar pelepasan siswa/siswi Kelas lll yang bertempat di Gedung Kesenian Aher Jl. Jalur Lingkar Selatan Kelurahan Sukakarya Kecamatan Warudoyong Kota Sukabumi, Jawa Barat. Dengan mengusung tema "Mapag Gapura Pangharepan Nyongsong Mangsa Gumilang", Rabu (31/05/2023).


    Pada kesempatan tersebut, Kadis Pendidikan Kota Sukabumi Dr. Hasan Ashari M.Pd., mengatakan, acara perpisahan ini pertama mereka menyampaikan sebagai ungkapan rasa syukur sesuai perintah agama wa Amma Bini'mati Robbika Fahaddits, kalou punya kenikmatan dan kebahagian itu.


    "Kemudian ini menjadi moment pesan saya berdasarkan hasil rapat dengan kapolres untuk mengantisipasi kelulusan dan libur panjang, itu saya menyampaikan untuk mewanti wantikan untuk tetap memberikan kontrol terhadap para peserta didiknya, sehingga terhindar dari hal-hal yang tidak di inginkan," ungkap Kadisdik Kota Sukabumi.


    SMP Negeri 13 Kota Sukabumi Menggelar Acara Pelepasan Siswa Kelas III

    Dan terakhir berikan pesan moral kepada mereka bahwa lulus SMP itu bukan akhir perjuangan tetapi masih panjang perjuangannya, dan jangan di ganggu oleh kegembiraan se-saat pada kelulusan, yang membahayakan diri dan keluarga.


    Lebih lanjut Kadisdik, "walaupun pengelolaan nya berada di Dinas Provinsi Jawa Barat, tetapi kemarin juga bahwa tanggungjawab  ada di pemerintah daerah, sehingga kita tetap berkomunikasi, pada saat itu juga kita rabat bersama kepala cabang dinas dan unsur- unsur lainya," sambungnya.


    Sementara itu Plt Camat Lembursitu Budi Purwanto, S.IP., M.Si., menambahkan, Alhamdulilah, saya bisa menghadiri acara Paturay Tineung SMP Negeri 13 Kota Sukabumi ini kebanggaan Kecamatan Lembursitu dan saya yakin alumni-alumni SMP 13 akan di terima disekolah-sekolah yang terfavorit.


    "Karena memang SMP 13 dari dulu sekolah yang berprestasi, saya mengucapkan selamat kepada anak-anak yang telah lulus mudah-mudahan dia menjadi anak soleh solehah dan menjadi anak yang handal profesional juga cepat menggapai cita-citanya," tambahnya.


    "Dengan harapan kedepannya mudah-mudahan SMP 13 progresnya semakin hebat dan semakin maju di tingkat kota maupun di tingkat Provinsi Jawa Barat," tuturnya.


    (Arif/Kabiro Sukabumi Raya)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    close
    Banner iklan disini