-->
  • Jelajahi

    Copyright © Media Indosatu - Menuju Indonesia Maju
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Talifuso FC Menang Atas Fahuwusa FC Dengan Skor 1-0 di Piala Bupati Nisbar 2023

    Redaksi
    13 Mei 2023, 18:15 WIB Last Updated 2023-05-13T11:22:38Z
    Banner IDwebhost

    Talifuso FC Menang Atas Fahuwusa FC Dengan Skor 1-0 di Piala Bupati Nisbar 2023

    Nias Barat, INDOSATU.ID - Skuad tim sepakbola klub Talifuso FC dari Desa Lasarabagawu Kecamatan Mandrehe Barat Kabupaten Nias Barat akan berlaga di Grup B melawan Fahuwusa FC di dilapangan bola Tetesua pada pukul 13.30 WIB, Sabtu, (13/05/2023).
     
    Menurut perwakilan klub Talifuso, Afolo Gulo, SH., menyatakan bahwa klub Talifuso FC siap bertanding tanpa harus meremehkan lawan.


    Hal ini, katanya, didukung dengan fisik dan stamina para pemain dan juga didukung  dengan mental petarung yang sudah dimiliki seluruh pemain klub Talifuso.

    "Besar harapan kami, skuad klub Talifuso FC siap menghadapi laga pertandingan di Piala Cup Bupati Nias Barat tahun 2023 ini," sebutnya.


    Dari pantauan awak media indosatu.id, pemain klub Talifuso menyatakan, open turnamen bupati ini merupakan wadah bagi pemuda, khususnya pemuda Talifuso yang notabene warga Desa Lasarabagawu.

    Lanjutnya, para pemain Talifuso FC akan menunjukkan kemampuan bermain bola kaki terutama melawan team Fahuwusa FC.


    Dalam kesempatan ini para pemain Talifuso juga ikut memacu kreativitas dan memprioritaskan Sportivitas dan menjunjung tinggi nilai-nilai kebersamaan.

    Ia juga berharap turnamen ini bisa ikut membantu memajukan persepakbolaan di Nias Barat, tentunya dengan pemain dan pemuda yang sportivitas yang dapat dinikmati para pecinta sepakbola dari berbagai kalangan.


    "Dengan adanya pertandingan sepakbola yang bermutu, maka akan membawa hal yang positif bagi pemuda dan pencinta sepakbola," tuturnya.

    Sementara untuk hasil pertandingan tersebut dimenangkan oleh klub Talifuso FC atas Fahuwusa FC dengan skor 1-0.

    Kontributor: Faagulo
    Editor: Admin
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    close
    Banner iklan disini