-->
  • Jelajahi

    Copyright © Media Indosatu - Menuju Indonesia Maju
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Tedi Setiadi Serap Aspirasi Warga Masyarakat Dapil II Lewat Reses, ini Penjelasanya

    Kabiro Sukabumi
    16 Mei 2023, 15:35 WIB Last Updated 2023-05-16T21:05:18Z
    Banner IDwebhost

     


    Sukabumi, INDOSATU.ID - Anggota DPRD Kabupaten Sukabumi Dari Fraksi Gerindra kembali turun ke wilayah pemilihannya dapil II untuk melakukan silahturahmi dan dialog guna menampung aspirasi masyarakat yang nantinya akan dijadikan pokok pikiran anggota DPRD dan disampaikan ke pemerintah daerah.


    Reses yang di laksanakan di Aula Kantor Desa Cipanengah kecamatan Bojong Genteng untuk menyerap aspirasi yang menjadi kebutuhan masyarakat.


    Kegiatan tersebut nampak hadiri Puluhan warga perwakilan di setiap ke Rt-an, Senin (15/05/2023).


    Tedi Setiadi Serap Asperasi Warga Masyarakat Dapil || Lewat Reses, Ini Penjelasanya


    Tedi Setiadi mengatakan tentunya semua aspirasi tersebut bukan hanya ditampung. tetapi menjadi agenda pembahasan agar bisa direalisasikan di 2024 nanti juga akan di usahakan untuk bisa direalisasikan semua aspirasi di 2024 nanti.


    Namun, hal tersebut bisa dilakukan ketika masyarakat memberikan dukungan serta kepercayaan yang penuh untuk kembali duduk sebagai wakil rakyat di DPRD.


    "Sebagai anggota dewan, kami akan berusaha menjaring aspirasi masyarakat secara optimal, sehingga pokok pikiran dewan benar-benar merupakan representasi kebutuhan riil masyarakat Kabupaten Sukabumi khusunya di dapil II Sebagai wakil rakyat," ujar Anggota DPRD.


    "Kami akan memperjuangkan sebagai manah dan kepercayaan masyarakat akan terus saya jaga bahkan semenjak saya terpilih sebagai Anggota DPRD dari Fraksi Gerindra sudah banyak aspirasi warga yang sudah kita realisasikan," pungkas Tedi Setiadi.


    Pewarta: Rab Ripaldo

    Editor: Arif/Kabiro Sukabumi Raya

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    close
    Banner iklan disini