-->
  • Jelajahi

    Copyright © Media Indosatu - Menuju Indonesia Maju
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Tingkatkan Patroli Malam Hari, Sat Samapta Polsek Cibeureum Pantau Perumahan dan Objek Vital

    Kabiro Sukabumi
    02 Mei 2023, 12:23 WIB Last Updated 2023-05-02T18:06:53Z
    Banner IDwebhost

     

    Tingkatkan Patroli Malam Hari, Sat Samapta Polsek Cibeureum Pantau Perumahan dan Objek Vital


    Sukabumi, INDOSATU.ID - Anggota kepolisian melaksanakan patroli dengan sasaran komplek perumahan dan objek vital (Obvit) yang berada di wilayah Kecamatan Cibeureum Kotamadya Sukabumi, Senin (01/05/2023) malam.


    Pada pelaksanaan patroli kali ini, personil Sat Samapta Polsek Cibeureum mengunjungi area perumahan dan obvit lainnya yang dinilai rawan akan tindak kejahatan. 


    Dalam patrolinya tersebut, anggota mengamati sekitaran perumahan, kantor perbankan, dan juga kontrol perkantoran guna antisipasi tindak kejahatan pembobolan ATM atau skimming.


    Kapolsek Cibeureum AKP Suwaji, menyampaikan, pihaknya terus berupaya melakukan tindakan-tindakan preventif. 


    Salah satunya dengan meningkatkan kegiatan patroli, khususnya di area sekitar perumahan dan obvit, dengan harapan kegiatan patroli ini dapat mencegah niat pelaku kejahatan untuk melakukan aksinya.


    "Giat Patroli dilaksanakan guna mencegah terjadinya tindak kejahatan berupa curat, curas dan kejahatan lainnya di wilayah hukum Polsek Cibeureum," ucap Kapolsek.


    "Secara khusus menyasar obvit perbankan dan lainnya. Kegiatan ini sebagai upaya menjaga kamtibmas dan pendekatan polisi dengan masyarakat. Sehingga masyarakat merasa aman karena ada polisi di sekelilingnya," terangnya.


    Lanjut Kapolsek, "Jangan sampai lengah ketika berjaga, lakukan pemantauan melalui CCTV. Jika ada hal-hal yang mencurigakan atau timbul gangguan kamtibmas lainnya baik di sekitaran area bank maupun mesin ATM, segera laporkan kepada pihak kepolisian," harapnya.


    (Arif/Kabiro Sukabumi Raya)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    close
    Banner iklan disini