-->
  • Jelajahi

    Copyright © Media Indosatu - Menuju Indonesia Maju
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Unit Samapta Polsek Cibeureum Berikan Teguran Humanis Kepada Pengendara Sepeda Motor Yang Tidak Memakai Helm

    Kabiro Sukabumi
    08 Mei 2023, 12:09 WIB Last Updated 2023-05-08T10:40:29Z
    Banner IDwebhost

     

    Unit Samapta Polsek Cibeureum Berikan Teguran Humanis Kepada Pengendara Sepeda Motor Yang Tidak Memakai Helm


    Sukabumi, INDOSATU.ID - Unit Samapta Polsek Cibeureum Polres Sukabumi Kota melaksanakan patroli rutin untuk mengantisipasi kerawanan gangguan kamtibmas, serta memberikan himbauan perihal tata tertib berlalulintas. 


    Personel Unit Samapta mengajak masyarakat untuk tetap mematuhi peraturan dan tata tertib berlalulintas, Senin (08/05/2023) siang.


    Kapolres Sukabumi Kota AKBP Ari Setyawan Wibowo, SH., S.IK., M.Si., melalui Kapolsek Cibeureum AKP Suwaji, mengatakan, selain melaksanakan patroli rutin, personel unit Samapta Polsek Cibeureum Polres Sukabumi Kota melakukan kegiatan simpatik pada masyarakat.


    Dengan teguran humanis kepada para pengendara sepeda motor yang tidak menggunakan helm.


    Kegiatan yang menjadi Strong Point pada pagi, siang dan sore oleh Satuan Samapta Polsek Cibeureum pada setiap harinya kali ini dilaksanakan di Jalan Lingkar selatan Kecamatan Cibeureum Kota Sukabumi.


    "Kegiatan ini juga merupakan upaya dalam menjaga kelancaran lalulintas serta mengantisipasi terjadinya pelanggaran lalulintas lainnya," sambungnya.


    Dikatakan, kegiatan ini dalam rangka mengoptimalkan pelayanan publik khususnya di jalan lintas yang menghubungkan antara Kecamatan Cibeureum dengan Kecamatan Kebonpedes - Sukaraja yang ada di wilayah hukum Polres Sukabumi Kota.

     

    (Arif/Kabiro Sukabumi Raya)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    close
    Banner iklan disini