-->
  • Jelajahi

    Copyright © Media Indosatu - Menuju Indonesia Maju
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Wujudkan Kedekatan Dengan Warga, Bhabinkamtibmas Polsek Lembursitu Sukabumi Kota Sambangi Warga Binaan

    Kabiro Sukabumi
    07 Mei 2023, 13:40 WIB Last Updated 2023-05-07T15:08:51Z
    Banner IDwebhost

     

    Wujudkan Kedekatan Dengan Warga, Bhabinkamtibmas Polsek Lembursitu Sukabumi Kota Sambangi Warga Binaan


    Sukabumi, INDOSATU.ID - Sebagai salah satu upaya mencegah potensi gangguan kamtibmas agar tidak menjadi gangguan nyata, Polsek Lembursitu melalui bhabinkamtibmas selalu bekerja sama dengan seluruh lapisan masyarakat untuk mewujudkan keamanan dan kenyamanan.


    Seperti yang dilakukan Bhabinkamtibmas Bripka Faisal, yang selalu aktif hadir di wilayah binaannya dan bersilaturahmi dengan segenap elemen masyarakat agar sekecil apapun permasalahan yang ada di wilayah cepat diatasi, Sabtu (06/05/2023) malam.


    Pada kesempatan tersebut, Kapolsek Lembursitu AKP Agus Suherman, SE., mengatakan, melalui kegiatan sambang dan dialogis ini diharapkan dapat terjalin sinergitas kemitraan antara pihak kepolisian dengan toga, tomas, toda dan warga masyarakat.


    "Sehingga masyarakat dapat membantu tugas polri untuk bersama-sama menjaga kondusifitas kamtibmas," harapnya.


    "Dengan terjalin kemitraan yang baik antara masyarakat dan polri, maka akan memudahkan tugas tugas polri dalam menjaga situasi kamtibmas tetap aman dan kondusif," jelas AKP Agus Suherman SE.


    Dalam kesempatan kali ini, Bhabinkamtibmas Polsek Lembursitu Bripka Faisal melakukan sambang dan dialogis dengan warganya di Kelurahan Sindangsari Kecamatan Lembursitu Kota Sukabumi.


    Dan juga menghimbau kepada warga masyarakat harus berhati-hati terutama mengantisipasi kejahatan tindak pidana C3, dan tingkatkan ronda malam serta bersama menjaga situasi kamtibmas yang kondusif.


    (Arif/Kabiro Sukabumi Raya)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    close
    Banner iklan disini