-->
  • Jelajahi

    Copyright © Media Indosatu - Menuju Indonesia Maju
    Best Viral Premium Blogger Templates

    3 Desa di Kecamatan Bilah Hulu Kabupaten Labuhanbatu Ditetapkan Sebagai Desa Terbaik

    Redaksi
    16 Juni 2023, 15:30 WIB Last Updated 2023-06-17T16:49:22Z
    Banner IDwebhost

    Robby Zulpandi selaku Kades N4 Aek Nabara bersama warga di suatu kesempatan | Foto: ist


    INDOSATU.ID - Untuk memberikan semangat kepada Pemerintah Desa (Pemdes), Camat Bilah Hulu Kabupaten Labuhanbatu, Sumut, menetapkan 3 (tiga) desa terbaik tingkat kecamatan.


    Hal ini dilakukan untuk mengetahui efektivitas tingkat perkembangan desa dan kelurahan, serta keberlanjutan pembangunan.

    Baca Juga: PT MSMP Diduga Kuasai Kawasan Hutan Milik Negara di Panai Tengah Kabupaten Labuhanbatu

    Perkembangan desa dan kelurahan adalah suatu upaya penilaian tingkat pemerintah, kewilayahan, dan kemasyarakatan yang didasarkan pada instrumen evaluasi mengetahui efektivitas dan status perkembangan serta tahapan kemajuan.

    Ke tiga desa terbaik yang ditetapkan Camat Bilah Hulu itu tertuang dalam Surat Keputusan Camat Bilah Hulu Nomor: 410/16/PEM/2023 tentang Penetapan Desa Terbaik Hasil Evaluasi Perkembangan Desa Tingkat Kecamatan Bilah Hulu Kabupaten Labuhanbatu Tahun Anggaran 2023 ditetapkan di Aek Nabara pada tanggal 12 Juni 2023.

    Baca Juga: Dua Kapolsek dan Satu Kasat di Polres Labuhanbatu Diganti, Wakapolres Pimpin Upacara

    Dalam Surat Keputusan itu, Camat Bilah Hulu M. Kamisdan Ritonga, SAP., MM., menetapkan 3 desa terbaik, diantaranya, peringkat pertama: Desa Meranti, peringkat kedua: Desa N-4 Aek Nabara, dan peringkat ketiga: Desa Pematang Seleng.

    Mendapat peringkat kedua, Kades Desa N-4 Aek Nabara Robby Zulpandi, SE., mengatakan bahwa Pemdes Desa N-4 Aek Nabara akan berusaha untuk yang lebih terbaik lagi ke depannya.

    Baca Juga: Genggam Sabu di Tangan Kiri, Ucil dan Nani Ditangkap Sat Narkoba Labuhanbatu

    "Alhamdullilah Desa N-4 Aek Nabara menduduki peringkat kedua dalam penetapan desa terbaik di Kecamatan Bilah Hulu," tutur Robby, Jumat(16/6/2023).

    "Kami bersama warga Desa N-4 Aek Nabara tidak menyerah dan akan berusaha untuk memajukan Desa N-4 Aek Nabara yang lebih terbaik lagi ke depannya," tutupnya. (Red)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    close
    Banner iklan disini