-->
  • Jelajahi

    Copyright © Media Indosatu - Menuju Indonesia Maju
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Bhabinkamtibmas di Sukabumi Kota Ikut Kerja Bakti Bersama Warga Perbaiki Pos Ronda

    Kabiro Sukabumi
    13 Juni 2023, 16:40 WIB Last Updated 2023-06-13T11:49:45Z
    Banner IDwebhost

     

    Bhabinkamtibmas di Sukabumi Kota Ikut Kerja Bakti Bersama Warga Perbaiki Pos Ronda


    Sukabumi, INDOSATU.ID - Bhabinkamtibmas Polsek Cibeureum Polres Sukabumi Kota Aipda Panji Hidayat, SH., yang sehari-harinya bertugas sebagai pembina masyarakat Kelurahan Limusnunggal Kecamatan Cibeureum Kota Sukabumi melaksanakan kegiatan kerja bakti bersama masyarakat, Selasa (13/06/2023).


    Kerja bakti yang dilakukan adalah dengan memperbaiki Pos Ronda yang ada di wilayah warga masyarakat Kampung Gunung Karang RT 03/10 Kelurahan Limusnunggal Kecamatan Cibeureum Kota Sukabumi.


    Perbaikan Pos Ronda tersebut dimaksudkan salah satunya agar masyarakat setempat bisa lebih nyaman dalam melaksanakan tugas ronda malam.


    Bhabinkamtibmas mengatakan bahwa keterlibatannya dalam kerja bakti merupakan tugas dan tanggung jawab selaku pembina masyarakat, serta lebih mendekatkan diri dengan warga binaan, sambil memberikan himbauan kamtibmas.


    "Tujuannya agar tetap menjaga keamanan dan ketertiban dalam kehidupan sehari hari," ujar Bhabin.


    Lebih lanjut, ia menghimbau agar warga masyarakat waspada dengan tindak pidana perdagangan orang, tindak pidana pencurian kendaraan bermotor dan tindak pidana pencurian hewan ternak.


    Sementara itu di tempat terpisah, Kapolsek Cibeureum AKP Suwaji, mengapresiasi kegiatan yang dilakukan oleh anggotanya, diharapkan pula hubungan emosional antara masyarakat dan kepolisian dapat terjalin.


    (Arif/Kabiro Sukabumi Raya)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    close
    Banner iklan disini