-->
  • Jelajahi

    Copyright © Media Indosatu - Menuju Indonesia Maju
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Bhabinkamtibmas Polsek Cibeureum Sukabumi Laksanakan Baksos Kepada Warga

    Kabiro Sukabumi
    15 Juni 2023, 09:47 WIB Last Updated 2023-06-15T04:48:33Z
    Banner IDwebhost

     

    Bhabinkamtibmas Polsek Cibeureum Sukabumi Laksanakan Baksos Kepada Warga


    Sukabumi, INDOSATU.ID - Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Cibeureum Resor Sukabumi Kota, melaksanakan Baksos (bakti sosial) kepada Warga masyarakat bertempat di Jl. Ciandam Kelurahan Cibeureum hilir Kecamatan Cibeureum Kota Sukabumi, Kamis (15/06/2023).


    Kegiatan yang dilakukan Bhabinkamtibmas Kelurahan Sindang Palay tersebut merupakan upaya Kepolisian Sebagai bentuk rasa kepedulian terhadap masyarakat yang kurang mampu, dan untuk mendekatkan diri khususnya antara Polri dengan masyarakat, hal itu disampaikan Kapolsek Cibeureum AKP Suwaji, kepada awak media.


    “Kesempatan seperti ini kami manfaatkan untuk menyampaikan pesan maupun imbauan kamtibmas kepada masyarakat serta mengajak masyarakat untuk aktif dalam mendukung terciptanya situasi kamtibmas yang kondusif,” ujar Kapolsek Cibeureum.


    Lanjutnya Kapolsek Cibeureum, ia juga menambahkan bahwa giat tersebut selain untuk meningkatkan silaturahmi antar Polsek Cibeureum dengan masyarakat, juga untuk meningkatkan iman dan taqwa anggota Polsek Cibeureum dan sebagai upaya Polri untuk lebih mendekatkan lagi dengan masyarakat.


    (Arif/Kabiro Sukabumi Raya)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    close
    Banner iklan disini