-->
  • Jelajahi

    Copyright © Media Indosatu - Menuju Indonesia Maju
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Bhabinkamtibmas Polsek Cibeureum Bersama Babinsa Laksanakan Sambang dan Silaturahmi Ke Warga Binaan

    Kabiro Sukabumi
    16 Juni 2023, 17:02 WIB Last Updated 2023-06-17T06:20:10Z
    Banner IDwebhost

     

    Bhabinkamtibmas Polsek Cibeureum Bersama Babinsa Laksanakan Sambang dan Silaturahmi Ke Warga Binaan


    Sukabumi, INDOSATU.ID - Anggota Bhabinkamtibmas Kelurahan Babakan Polsek Cibeureum Polres Sukabumi Kota bersama Babinsa Koramil Baros Kodim 0607 Bersilaturahmi dengan tatap muka bersama masyarakat, Jumat (16/06/2023).


    Dalam kesempatan tersebut anggota bhabikamtibmas  menyampaikan pesan-pesan kamtibmas agar tetap menjaga keamanan dan tidak mudah percaya akan berita-berita yang belum jelas kebenarannya atau berita Hoax.


    "Selain itu juga menghimbau kepada warga agar jangan mudah terprovokasi dengan oknum - oknum yang sengaja menimbulkan situasi yang tidak kondusif, dapat memecah belah persatuan dan kesatuan bangsa," ucapnya.


    Menurut Kapolsek Cibeureum AKP Suwaji, S.Ip MM mengatakan, Keamanan dan ketertiban masyarakat di desa bukan saja tugas Tni dan Polri, tetapi itu semua tugas dan tanggung jawab kita bersama tidak lupa pula Bhabinkamtibmas dan Babinsa juga.


    "Apabila warga masyarakat mengetahui orang yang mencurigakan segera laporkan ke RT/RW atau Bhabinkamtibmas, Babinsa yang berada di wilayah binaan juga menghimbau di giatkan kembali Siskamling di wilayahnya masing masing," tandas Kapolsek Cibeureum.


    (Arif/Kabiro Sukabumi Raya)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    close
    Banner iklan disini