-->
  • Jelajahi

    Copyright © Media Indosatu - Menuju Indonesia Maju
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Bhabinkamtibmas Polsek Lembursitu Sukabumi Lakukan Sambang dan Dialogis Dengan Kepala Sekolah SMK BSM Bina Satya Mandiri

    Kabiro Sukabumi
    08 Juni 2023, 14:03 WIB Last Updated 2023-06-09T07:54:02Z
    Banner IDwebhost

     

    Bhabinkamtibmas Polsek Lembursitu Sukabumi Lakukan Sambang dan Dialogis Dengan Kepala Sekolah SMK BSM Bina Satya Mandiri


    Sukabumi, INDOSATU.ID - Kepedulian jajaran Polsek Lembursitu terhadap generasi penerus sudah tidak perlu diragukan lagi, salah satu langkah dan wujud nyata kepedulian anggota Polsek Lembursitu.


    Terhadap perkembangan generasi penerus adalah secara rutin melakukan kegiatan sambang terhadap sekolah - sekolah yang ada di wilayah Kecamatan Lembursitu Kota Sukabumi.


    Guna melakukan pembinaan terhadap para pelajar maupun terhadap para guru, Kamis (08/06/2023).


    Seperti pada siang ini, Bhabinkamtibmas Kelurahan Situmekar Kecamatan Lembursitu melakukan kunjungan ke SMK BSM (Bina Satya Mandiri) yang bertempat di Jl. Jeruk Nyelap Kota Sukabumi, serta bertemu dan bertatap muka dengan Kepala Sekolah.


    Dalam kunjungannya itu, Aipda Hanhan memberikan himbauan dan sampaikan pesan pesan kamtibmas yang antara lain meminta agar para Guru meningkatkan kewaspadaan dan kepedulian terhadap lingkungan.


    Sekaligus meminta supaya para guru memberikan pengawasan terhadap siswa siswi nya karena pada saat ini sedang marak kejadian kenakalan dan kekerasan terhadap anak dan tawuran antar pelajar, ujarnya.


    “Kami mohon agar para guru untuk dapat memantau kegiatan anak didiknya utamanya pada saat disekolah, dan berikan ilmu pengetahuan tata krama sopan santun serta saling menyayangi dan menghargai antar sesama,” terang Aipda Hanhan.

     

    (Arif/Kabiro Sukabumi Raya)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    close
    Banner iklan disini