-->
  • Jelajahi

    Copyright © Media Indosatu - Menuju Indonesia Maju
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Ciptakan Situasi Kondusif, Garda Kamtibmas Indonesia Sumut Berkolaborasi Dengan Camat Lubukpakam

    Redaksi
    21 Juni 2023, 15:45 WIB Last Updated 2023-06-21T08:45:00Z
    Banner IDwebhost

    Ciptakan Situasi Kondusif, Garda Kamtibmas Indonesia Sumut Berkolaborasi Dengan Camat Lubukpakam

    Lubukpakam, INDOSATU.ID - Untuk menciptakan situasi kondusif yang aman dan tertib, Garda Kamtibmas Indonesia wilayah Sumut membangun kolaborasi dengan Camat Lubukpakam.

    "Keamanan dan ketertiban adalah keinginan kita bersama, dan oleh sebab itu melalui silaturahmi dan undangan dari Camat Lubukpakam Drs. Syahidin Setia Budi Pane bersama Kasi Trantib, kita berdiskusi santai di rumah dinas Camat," tutur Juanda Simanjuntak, selaku Komandan Garda Kamtibmas Indonesia DPD Sumut, Senin (20/6/2023).

    Dalam keinginannya, Camat Lubukpakam memiliki keinginan dan berupaya mewujudkan lahan pemakaman untuk 6 (enam) agama dijadikan pada satu tempat.

    Pada kesempatan itu, Camat Lubukpakam juga mengarahkan agar supaya dapat bersinergi dengan Kasi Trantib sebagai utusan dari camat untuk menjaga ketentraman dan ketertiban di wilayah khususnya Kecamatan Lubukpakam.

    "Kita berharap dan sangat mengapresiasi pimpinan yang dekat dengan elemen masyarakat, dan adapun Kecamatan Lubukpakam ini adalah kotanya dari Kabupaten Deli Serdang," ujar Juan.

    "Oleh sebab itu kita prioritaskan, ini adalah kota yang aman dan tertib. Dan tahun ini kembali Kecamatan Lubukpakam meraih kembali sebagai pemenang Adipura," ucapnya.

    Di akhir pertemuan, Komandan Garda Kamtibmas Indonesia Provinsi Sumut Juanda Simanjuntak, menyampaikan terkait keberadaan Delman yang beroperasi tiap malam di lapangan segitiga yang membuat alur lalu lintas menjadi terganggu sehingga membuat kemacetan yang bisa menimbulkan kegaduhan karena lalu lintas menjadi macet.

    "Kita berharap kejadian ini bisa segera diatasi dan pemerintah membuat tempat untuk nongkrong atau tempat hiburan keluarga," pungkas Juanda. (Lian/Red)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    close
    Banner iklan disini