-->
  • Jelajahi

    Copyright © Media Indosatu - Menuju Indonesia Maju
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Erwin Barus Diminta Jadi Ketua Pemuda Pancasila Tanjungmorawa Deliserdang

    Redaksi
    22 Juni 2023, 21:17 WIB Last Updated 2023-06-22T14:21:14Z
    Banner IDwebhost

    Erwin Barus Diminta Jadi Ketua Pemuda Pancasila Tanjungmorawa Deliserdang

    Deliserdang, INDOSATU.ID - Salah satu tokoh pemuda Kabupaten Deliserdang yang berdomisili di Kecamatan Tanjungmorawa bernama lengkap Erwin Juni Frenta Barus mendapat dukungan menjadi Ketua Pimpinan Anak Cabang Pemuda Pancasila (PAC PP) Tanjungmorawa.

    Saat ini Erwin Juni Frenta Barus yang juga tercatat sebagai Ketua Organisasi PP Ranting Desa Medan Sinembah Kecamatan Tanjungmorawa Kabupaten Deliserdang.


    Selain memegang jabatan sebagai Ketua Ranting PP Desa Medan Sinembah, Erwin juga menjabat sebagai Ketua PAC Partai Hanura Kecamatan Tanjungmorawa.

    Bukan berlebihan, disamping desakan dan dukungan dari 14 Ranting, kondisi tampuk pimpinan PAC PP Tanjung Morawa dalam keadaan kosong sebab SK struktur kepengurusannya telah berakhir.


    Berdasarkan informasi yang diterima awak media indosatu, Kamis (22/6/2023), Erwin diketahui mendapat dukungan menjadi Ketua PAC PP Tanjungmorawa dari 14 Pengurus Ranting PP Se-Kecamatan Tanjungmorawa.

    Erwin Barus, saat dimintai tanggapannya terkait dukungan 14 Pengurus Ranting PP Se-Kecamatan Tanjungmorawa, ia menyampaikan terimakasih kepada jajaran 14 Ranting PP yang mendapuknya.

    Erwin juga menyampaikan kesiapannya jika nantinya benar-benar dicalonkan menjadi Ketua PAC PP Kecamatan Tanjungmorawa.


    Pada kesempatan itu, saat berada di Kantor PAC Partai Hanura, ia juga mendukung penuh Calon Legislatif (Caleg) Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR RI) Kodrat Shah.

    Untuk diketahui, Kodrat Shah mencalonkan diri menjadi Anggota DPR RI pada tahun 2024 tahun depan.


    "Atas dukungan rekan-rekan Pengurus Ranting, Saya siap memajukan Pemuda Pancasila PAC Tanjungmorawa, jika nanti dicalonkan," ucap Erwin, dilansir dari siaran persnya.

    Kesiapan itu, kata Erwin, menyikapi desakan dan dukungan yang datang dari 14 Pengurus Ranting PP yang ada di wilayah Kecamatan Tanjungmorawa. (Lian/Red)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    close
    Banner iklan disini