-->
  • Jelajahi

    Copyright © Media Indosatu - Menuju Indonesia Maju
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Giat Sambang Bhabinkamtibmas Polsek Lembursitu Sukabumi Ajak Warga Wujudkan Kamtibmas Kondusif

    Kabiro Sukabumi
    17 Juni 2023, 11:42 WIB Last Updated 2023-06-17T17:05:35Z
    Banner IDwebhost

     

    Giat Sambang Bhabinkamtibmas Polsek Lembursitu Sukabumi Ajak Warga Wujudkan Kamtibmas Kondusif


    Sukabumi, INDOSATU.ID - Dalam upaya menjaga situasi kamtibmas selalu kondusif dan aman sekaligus sebagai sarana silaturahmi dengan berbagai elemen yang ada di masyarakat.


    Bhabinkamtibmas Polsek Lembursitu Kelurahan Sindangsari sambang warga binaan dan berikan himbauan kamtibmas, Sabtu (17/06/2023).


    Giat sambang dan silaturahmi terhadap warga seperti yang dilaksanakan oleh Bhabinkamtibmas Kelurahan Sindangsari upaya menjaga situasi yang aman dan kondusif.


    Pada kesempatan ini, Bhabinkamtibmas Polsek Lembursitu Bripka Faisal mengatakan, bahwa pelaksanaan sambang dan silaturahmi dengan warga binaan ini penting, guna membangun sinergitas dan kemitraan antara anggota Polri dan masyarakat.


    Menurutnya, kegiatan sambang warga binaan tersebut sangat penting dan efektif karena bisa bertemu langsung dengan warganya. Dengan demikian sehingga bisa menggali informasi yang berkembang di lingkungan masyarakat terkait perkembangan situasi keamanan dan ketertiban masyarakat.


    Menurut Bripka Faisal, polisi memberikan pesan kamtibmas kepada warga agar ikut menjaga keamanan dan saling menjaga kerukunan antar warga agar terciptanya keharmonisan dan menjalin kekeluargaan antar warga.


    (Arif/Kabiro Sukabumi Raya)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    close
    Banner iklan disini