-->
  • Jelajahi

    Copyright © Media Indosatu - Menuju Indonesia Maju
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Jalin Kedekatan Dengan Masyarakat, PS Kanit Binmas di Sukabumi Lakukan Sambang ke Wilayah Binaannya

    Kabiro Sukabumi
    15 Juni 2023, 10:40 WIB Last Updated 2023-06-15T04:40:01Z
    Banner IDwebhost

     

    Jalin Kedekatan Dengan Masyarakat, PS Kanit Binmas di Sukabumi Lakukan Sambang ke Wilayah Binaannya


    Sukabumi, INDOSATU.ID - Kegiatan sambang dan silaturahmi seperti yang dilakukan oleh PS Kanit Binmas Polsek Lembursitu melaksanakan sambang ke Ketua Rw.03. Kelurahan Situmekar Kecamatan Lembursitu kota Sukabumi, Maman Hermansyah, Kamis (14/06/2023).


    Kapolsek Lembursitu AKP Agus Suherman SE mengatakan, Guna untuk lebih mengetahui situasi dan kondisi yang ada di wilayahnya  secara rutin Anggota Polsek Lembursitu melaksanakan giat sambang dialogis ke Wilayah binaannya,


    Dalam kesempatan itu PS Kanit Binmas tidak lupa untuk memberikan himbauan dan sampaikan pesan-pesan Kamtibmas sekaligus mengajak warganya untuk lebih meningkatkan kewaspadaan di lingkungannya untuk mencegah segala macam bentuk gangguan Kamtibmas, ujar Kapolsek Lembursitu.


    Lanjutnya, PS Kanit Binmas menambahkan, mari kita bersama-sama untuk membangun kebersamaan dan kita selalu mengedepankan rasa kekeluargaan untuk mencapai suatu keamanan dan ketertiban secara bersama sama, sambung PS Kanit Binmas.


    "Selain itu, ia juga mengatakan akan selalu melaksanakan giat rutin untuk turun ke Wilayah Binaannya, agar dapat mengetahui secara langsung setiap persoalan yang ada di wilayah sehingga setiap persoalan yang ada akan dapat segera untuk terpecahkan dan terselesaikan dengan penuh kedamaian, pungkasnya.


    (Arif/Kabiro Sukabumi Raya)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    close
    Banner iklan disini