-->
  • Jelajahi

    Copyright © Media Indosatu - Menuju Indonesia Maju
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Jalin Silaturahmi, TNI Polri Akrab Dengan Warga Sembari Menyampaikan Pesan Kamtibmas

    Kabiro Sukabumi
    19 Juni 2023, 12:12 WIB Last Updated 2023-06-19T15:50:27Z
    Banner IDwebhost

     

    Jalin Silaturahmi, TNI Polri Akrab Dengan Warga Sembari Menyampaikan Pesan Kamtibmas


    Sukabumi, INDOSATU.ID - Polsek Lembursitu guna menjaga situasi agar tetap aman kondusif di wilayah hukum Polsek Lembursitu Polres Sukabumi Kota Bhabinkamtibmas Kelurahan Cikundul Kecamatan Lembursitu Kota Sukabumi.


    Giat ini dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Aipda Gustri dan Babinsa Koramil Baros melaksanakan sambang ke warga masyarakat RT 03/10 Kelurahan Cikundul Kota Sukabumi, Senin (19/06/2023).


    Sambang dialogis ini dalam rangka lebih mendekatkan diri dengan masyarakat, agar semakin memudahkan dalam menyampaikan pesan kamtibmas terkait harkamtibmas.


    Selain itu juga untuk mengetahui kendala gangguan kamtibmas, sehingga dapat mencari solusi terbaik.


    Dalam kesempatan sambang kali ini tidak lupa polisi juga menyampaikan pesan-pesan kamtibmas antisipasi C3 tanggap bencana.


    Meningkatkan kewaspadaan dan kepedulian terhadap lingkungan guna mencegah segala macam bentuk gangguan Kamtibmas.


    "Selain itu juga menghimbau agar tidak mudah percaya terhadap berita hoax yang belum jelas kebenarannya dan hindari paham radikalisme maupun intoleran," ujar Bhabinkamtibmas.


    Selanjutnya, menurut Kapolsek Lembursitu AKP Agus Suherman, ia menyampaikan, bahwa patroli sambang merupakan wujud Polri hadir ditengah masyarakat untuk memberikan perlindungan, pengayoman dan pelayanan kepada masyarakat.


    "Sehingga kegiatan masyarakat dapat berjalan lancar dan aman, patroli dan sambang juga dapat sebagai sarana untuk menyampaikan himbauan kamtibmas kepada masyarakat untuk  mewujudkan harkamtibmas yang aman dan kondusif," tutup AKP Agus Suherman.


    (Arif/Kabiro Sukabumi Raya)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    close
    Banner iklan disini