-->
  • Jelajahi

    Copyright © Media Indosatu - Menuju Indonesia Maju
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Jalin Sinergitas, TNI Polri Sambangi dan Silaturahmi Dengan Warga

    Kabiro Sukabumi
    20 Juni 2023, 12:08 WIB Last Updated 2023-06-20T06:57:43Z
    Banner IDwebhost

     

    Jalin Sinergitas, TNI Polri Sambangi dan Silaturahmi Dengan Warga


    Sukabumi, INDOSATU.ID - Bhabinkamtibmas Polsek Lembursitu bersama Babinsa Kelurahan Situmekar melaksanakan sambang dan dialogis dengan warga Kp. Kibitay RT 05/08 Kelurahan Situmekar Kecamatan Lembursitu Kota Sukabumi, Selasa (20/06/2023).


    Giat kali ini Bhabinkamtibmas menyampaikan pesan - pesan kamtibmas antisipasi gukamtibmas selalu waspada terhadap C3/ Curat, Curas dan Curanmor agar selalu menjaga keamanan lingkungan sekitar.


    Meningkatkan kewaspadaan dan kepedulian terhadap lingkungan guna mencegah segala macam bentuk gangguan Kamtibmas, selain itu juga menghimbau agar tidak mudah percaya terhadap berita hoax yang belum jelas kebenarannya, ujar Bhabinkamtibmas. 


    Menurut Kapolsek Lembursitu AKP Agus Suherman, menambahkan, bahwa Patroli sambang merupakan wujud Polri hadir ditengah masyarakat untuk memberikan perlindungan, pengayoman dan pelayanan kepada masyarakat, sabungnya.


    "Sehingga kegiatan masyarakat dapat berjalan lancar dan aman, patroli dan sambang juga dapat sebagai sarana untuk menyampaikan himbauan kamtibmas kepada masyarakat untuk  mewujudkan harkamtibmas yang aman dan kondusif," tutup AKP Agus Suherman.


    (Arif/Kabiro Sukabumi Raya)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    close
    Banner iklan disini