-->
  • Jelajahi

    Copyright © Media Indosatu - Menuju Indonesia Maju
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Jauh Dari Jawa Tengah, Capres Ganjar Hadiri Peluncuran Kaos Greyman di Jakarta

    Redaksi
    25 Juni 2023, 20:05 WIB Last Updated 2023-06-25T13:05:52Z
    Banner IDwebhost

    Jauh Dari Jawa Tengah, Capres Ganjar Hadiri Peluncuran Kaos Greyman di Jakarta

    Jakarta, INDOSATU.ID - Sebagai bakal calon presiden (bacapres), Ganjar Pranowo semakin sering muncul di publik dan di tengah masyarakat.

    Selain itu, kemunculannya di publik juga diiringi tampilnya Gubernur Jawa Tengah (Jateng) ini di berbagai media, salah satunya media MNC group.

    Seringnya muncul di media MNC group, dimungkinkan karena adanya pertemuan pimpinan MNC group Hary Tanoe yang juga Ketua Umum (Ketum) Partai Perindo dengan pimpinan Partai PDIP.

    Ganjar yang merupakan sebagai Gubernur Jateng aktif, beberapa waktu lalu ditugaskan Ketum PDIP untuk mempersiapkan diri sebagai bacapres dari PDIP untuk melanjutkan estafet kepemimpinan Presiden Joko Widodo yang saat ini masih aktif menjabat. 

    Akhir-akhir ini, bacapres 2024 Ganjar Pranowo menyempatkan hadir di acara peluncuran Greyman saat tengah melakukan jalan pagi bersama warga di area car free day (CFD) Senayan, Jakarta, Minggu (25/6/2023).

    Dirinya mengaku terkesan dengan generasi muda yang menggagas brand pakaian tersebut karena dinilai memiliki kreativitas dan jiwa kewirausahaan yang baik.

    "Ternyata ada yang punya produk kaus Greyman. Jadi, dia cukup bisa memberikan kesan kepada publik. Desainnya khusus. Dibuatnya cepat," tutur Ganjar.

    Desain pada kaus-kaus yang diproduksi Greyman ternyata terinspirasi oleh sosok Ganjar Pranowo yang juga dikenal dengan sebutan "Si Rambut Putih" seperti diakui sang pendiri (founder) Greyman, Jody Agus.

    Dia mengakui nama brand dan desain-desain kausnya merepresentasikan sosok Ganjar yang terkesan mudah bergaul, bergaya muda sekaligus memotivasi lewat kalimat "Optimis Aja!". (Red)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    close
    Banner iklan disini