-->
  • Jelajahi

    Copyright © Media Indosatu - Menuju Indonesia Maju
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kapolsek Cibeureum dan Anggota Laksanakan PAM Coaching Pos Yandu Remaja Dalam Rangka Peningkatan Minat Baca

    Kabiro Sukabumi
    16 Juni 2023, 20:30 WIB Last Updated 2023-06-17T16:51:06Z
    Banner IDwebhost

     

    Kapolsek Cibeureum dan Anggota Laksanakan PAM Coaching Pos Yandu Remaja Dalam Rangka Peningkatan Minat Baca


    Sukabumi, INDOSATU.ID - Kapolsek Cibeureum dan anggota melaksanakan Pam kegiatan Coaching Pos Yandu Remaja Dalam Rangka Peningkatan Minat Baca (Program Kegiatan Pemberdayaan Masyarakat ) Kelurahan Sindangpalay Kecamatan Cibeureum Tahun Anggaran 2023, Kamis (15/06/2023).


    Kegiatan tersebut selain dihadiri Kapolsek Cibeureum, Tokoh Pemuda, Forkopincam dan masyarakat setempat, pada kesempatan tersebut Kapolsek Cibeureum Suwaji AKP Suwaji, memberikan himbauan kamtibmas terhadap masyarakat yang hadir khususnya.


    Giat Coaching Pos Yandu Remaja Dalam Rangka Peningkatan Minat Baca Program Kegiatan Pemberdayaan Masyarakat Kelurahan Sindangpalay Tahun Anggaran 2023.


    Dengan maksud dan tujuan agar para Kader PKK, Kader Pos Yandu dan Kader Posrem (Pos Yandu Remaja) dapat menerima arahan dan bimbingan dari Ketua TP-PKK Kota Sukabumi.


    "Sehingga lebih dapat memahami dan melakukan tugasnya dalam melayani warga masyarakat khususnya Kelurahan Sindangpalay, dalam bidang Pelayanan masyarakat dengan cara meningkatkan minat baca," tandasnya.


    (Arif/Kabiro Sukabumi Raya)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    close
    Banner iklan disini