-->
  • Jelajahi

    Copyright © Media Indosatu - Menuju Indonesia Maju
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Khenoki Waruwu Selaku Bupati Nias Barat Hadiri Pembukaan PRSU Ke-49 Tahun 2023

    Redaksi
    19 Juni 2023, 15:48 WIB Last Updated 2023-06-19T08:48:26Z
    Banner IDwebhost

    Khenoki Waruwu Selaku Bupati Nias Barat Hadiri Pembukaan PRSU Ke-49 Tahun 2023

    Nias Barat, INDOSATU.ID - Pimpinan tertinggi Kabupaten Nias Barat (Nisbar), Khenoki Waruwu selaku Bupati Nisbar, turut menghadiri acara pembukaan Pekan Raya Sumatera Utara (PRSU) ke-49 Tahun 2023.

    Kegiatan yang dibuka secara resmi oleh Gubernur Sumatera Utara (Gubsu) Edy Rahmayadi di panggung utama PRSU, Jalan Gatot Subroto Medan, Jum'at (16/06/2023).

    PRSU yang terakhir kali dilaksanakan pada tahun 2019 karena terkendala Pandemi Covid-19, kembali dilaksanakan pada tahun ini selama 1 (satu) bulan penuh mulai 16 Juni hingga 17 Juli 2023 dengan tema "Berikan Cerita Terbaikmu".

    Peresmian ditandai dengan pemukulan gondang sembilan Gubernur Sumatera Utara (Sumut) Edy Rahmayadi secara resmi membuka Pekan Raya Sumatera Utara (PRSU) ke-49 Tahun 2023 bersama Forkopimda Sumut serta para kepala daerah yang hadir.

    PRSU dimeriahkan oleh artis-artis ibukota hingga seniman lokal. Selain hiburan, PRSU juga mempersembahkan berbagai pelayanan sosial.

    Dalam acara ini, Kabupaten Nias Barat juga menunjukkan berbagai potensi dan menyajikan promosi wisata, budaya, kuliner serta produk UMKM.

    Pada PRSU ke-49 Tahun 2023 dimaksud, Pemerintah Kabupaten Nias Barat akan memamerkan produk-produk unggulan daerah yang memiliki daya tarik dan nilai jual yang tinggi untuk dipasarkan.

    Selain itu, pada 1 Juli 2023, Nias Barat juga akan menampilkan pertunjukan seni budaya berupa 4 (empat) jenis tarian yang dikemas dalam Seni, Drama dan Tari (Sendratari).

    Turut hadir mendampingi Bupati Nias Barat pada pembukaan PRSU tersebut, Sekretaris Daerah Sozisokhi Hia, SH., M.M., Kadis Pariwisata, Kebudayaan, Pemuda dan Olahraga, April Imelda Juita Hia, S.Pd., M.Si., Kabag Kesra Setda Kabupaten Nias Barat dan beberapa staf lainnya.

    Kontributor: Faagulo
    Editor: Admin
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    close
    Banner iklan disini