-->
  • Jelajahi

    Copyright © Media Indosatu - Menuju Indonesia Maju
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kombes Irsan Sinuhaji Pimpin Pemusnahan Narkotika Hasil Tangkapan di Mapolresta Deliserdang

    Redaksi
    24 Juni 2023, 12:00 WIB Last Updated 2023-06-24T13:19:03Z
    Banner IDwebhost

    Kombes Irsan Sinuhaji Pimpin Pemusnahan Narkotika Hasil Tangkapan di Mapolresta Deliserdang

    Deliserdang, INDOSATU.ID - Pimpinan tertinggi di Mapolresta Kabupaten Deliserdang Kombes Pol Irsan Sinuhaji, S.IK., selaku Kapolresta Deliserdang, memimpin proses pemusnahan barang bukti narkotika.

    Kegiatan yang digelar di Mapolresta ini adalah kegiatan memusnahkan hasil tangkapan kepolisian terhadap barang haram narkotika yang diamankan sejak Januari hingga Juni 2023, Jumat (23/06/2023) kemarin.

    Mendampingi Kapolresta Deliserdang Kombes Pol Irsan Sinuhaji, tampak pula AKBP Agus Sugiyarso, S.IK., selaku Wakil Kapolresta Deliserdang.

    Selain itu, tampak pula kehadiran pihak eksternal kepolisian seperti Ketua Forum Kerukunan Umat Beragama (FKUB) Deliserdang, Kepala Badan Narkotika Nasional (BNN) Deliserdang, Labfor Polda Sumut, Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda), Tokoh Agama, Tokoh Adat, dan Tokoh Masyarakat.

    Pada kesempatan itu, Irsan Sinuhaji selaku Kapolresta Deliserdang, memaparkan, adapun jumlah barang bukti narkotika yang akan dimusnahkan, berupa narkotika jenis ganja seberat 172.986 gram, sabu sekitar 19.386,93 gram, dan pil extacy sebanyak 9.452.

    "Berdasarkan barbut ini, dapat diasumsikan dengan jumlah barang bukti yang kami sebutkan, kita telah menyelamatkan generasi muda penerus bangsa kurang lebih 1.558.000 jiwa," tuturnya.

    Waluyo selaku Ketua FKUB, menyampaikan apresiasinya terhadap kinerja Polresta Deliserdang dalam memberantas peredaran narkotika di wilayah hukum Polresta Deliserdang.

    Pada pelaksanaannya, proses pemusnahan barang bukti narkotika tersebut dilakukan pertama kali oleh Kapolresta Deliserdang. Kemudian menyusul secara bergantian dengan seluruh tamu undangan yang hadir.

    Pemusnahan barang haram ini dilakukan dengan melakukan pengerebusan dan pembakaran narkotika. (Red)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    close
    Banner iklan disini