-->
  • Jelajahi

    Copyright © Media Indosatu - Menuju Indonesia Maju
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Menhan Prabowo Subianto Beri Semangat Kepada Pemain Persib

    Redaksi
    03 Juni 2023, 15:40 WIB Last Updated 2023-06-03T08:40:45Z
    Banner IDwebhost

    Menhan Prabowo Subianto Beri Semangat Kepada Pemain Persib

    INDOSATU.ID - Prabowo ditemani coach Indra Sjafri meninjau anak-anak Persib U-17, pemenang Nusantara Cup 2022 yang sedang menjalani pelatihan di Aspire Academy Doha, Qatar. 

    "Senang dan bangga melihat mereka berlatih dengan penuh semangat. Usaha keras yang kelak akan membawa kebanggaan bagi sepak bola nasional," ujar Prabowo.

    "Harapan saya, harapan mereka dan harapan masyarakat Indonesia adalah sama, yaitu ingin sepak bola Indonesia terus berprestasi dan bertanding di kasta tertinggi sepak bola, Piala Dunia," ungkap purnawirawan Jenderal TNI itu.

    Para pemain sepakbola muda Persib U-17 merupakan didikan klub Persib Bandung yang bermain di kasta tertinggi liga Indonesia.

    Sebelumnya, Menhan Prabowo juga memberangkatkan para pemain sepakbola Persib belajar di luar negeri.

    Dari informasi yang dihimpun, Prabowo menaruh perhatiannya ke para pemain sepakbola muda, setelah melihat antusias warga Indonesia yang sangat menyukai olahraga yang satu ini.

    Persib merupakan klub sepakbola papan atas yang bermain di Liga 1 BRI Indonesia. Klub ini dinilai mampu konsisten berada di papan atas sepakbola tanah air.

    Di masa-masa sebelumnya, Persib setara dengan klub asal Sumut, PSMS Medan. Namun kini PSMS Medan hanya mampu bermain di Liga 2 Indonesia. (Red)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    close
    Banner iklan disini